Prolog

58 3 1
                                    

    Tidak!!!

    Apakah ini cuman mimpi???  Semoga mimpiku ini tidak menjadi kenyataan.... Dan aku pun langsung ke kamar ayah dan ibu untuk melihat dan mengecek dan tiba - tiba ayah dan ibu sudah tidak ada di kamarnya dan aku pun bertanya kepada pembantuku dan ternyata ayah dan ibu ku ada di rumah dan kata pembantuku ayah dan ibu meninggal kemarin karena kecelakaan!!!

  Aku ga percaya bi!!!
 
Jih ai kamu ga percaya eun pisan sama bibi orang tua kamu udah meninggal dan nanti kamu akan diurus oleh Om Yudas!!
 
Bibi bohong dan aku ga percaya kalau ayah dan ibu meninggal!!

    Setelah aku berbicara dengan bibi aku pun langsung masuk ke dalam kamar dan di dalam kamar aku menangis tidak terhenti - terhenti.....

    Setelah beberapa jam....
Tiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamar ku dan ternyata itu adalah Om Yudas dan ia pun menjelaskan bahwa
a

yah dan ibu "Meninggal" Sebenarnya aku tidak percaya dan Om Yudas pun mengajak ku ke rumah sakit untuk membuktikan dan benar saja saat kita ke Rumah Sakit ayah dan ibu sudah tidak ada.... Dan kata Om Yudas ayah dan ibu akan dikuburkan besok pagi....

    Setelah aku pulang dari Rumah Sakit, aku berniat bunuh diri tapi aku kepergok oleh bibiku (Pembantuku) dan aku pun tidak berpikir panjang kalau nanti juga aku akan bertemu dengan ibu ku kalau rambutku sudah putih alias sudah tua.

Sorry really .... This I make the story again because the story yesterday I delete .. Do not know why suddenly delete.

***

Hi hi i am back and i will give love to you all.....

Want to know the continuation of the story do not forget Voting and Komen

And I Hope Also You Likes Yes Same Story👍🤓

Do not Forget My Ig Follow:
@nixongabriel._ and @nixonkim_

Trio KonyolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang