11 lose

476 78 12
                                    

Jaehyun mendapatkan kabar tentang kekasihnya dari salah satu manager yang biasa mengurus Sana. Mendengar hal itu Jaehyun meninggalkan siaran yang sedang ia bawakan dan langsung bergegas ke rumah sakit.

Dia tidak peduli dengan apapun, walau hubungan mereka akan terbongkar. Prioritasnya sekarang adalah memastikan keadaan Sana.

Jaehyun menerobos masuk ke RS tempat Sana dibawa, beberapa wartawan tampak berada di depan RS untuk mencari berita eksklusif.

Berita tentang Twice menjadi top news di berbagai situs berita dan juga menjadi breaking news di beberapa stasiun televisi, salah satunya tentang Sana yang di larikan ke RS.

Jaehyun langsung menuju ke UGD dia tidak berpikir apapun kecuali tentang Sana,  sesampainya di UGD dia mencari keberadaan Sana seperti orang gila.

Untung saja manager Sana langsung menariknya sebelum timbul kehebohan.

"Jaehyun-ssi.. Tenang dulu jangan emosi, Sana sedang di tangani. Kau harus berhati-hati".

Sang manager mengambil topi yang biasa di gunakan Sana dan sebuah masker, lalu memberikannya ke Jaehyun.

"Dimana dia? aku harus melihatnya".

"Tenang aku akan menunjukannya, sebelumnya kau pakai dulu".

Jaehyun memakainya, lalu mengikuti kemana manager pergi.

Mereka menuju ke bangsal khusus dan ternyata Sana dibawa ke UGD khusus yang lebih privat.

Di tempat itu seluruh member Twice dan beberapa staff sedang menunggu, Sana sedang mendapatkan perawatan, terlihat dia mendapat infus dan transfusi darah dan sedang menjalani beberapa tes untuk mengetahui penyakitnya.

Jaehyun berdiri agak jauh, manager Sana memperingatkan agar jangan menampakan diri dahulu.

JYP Pd-nim dan beberapa staff agensi datang.

Beberapa menit kemudian dokter keluar.

Semua orang mendekat dan ingin tahu bagaimana keadaan Sana, namun sang dokter hanya akan bicara ke orang yang berkepentingan.

Jaehyun sangat ingin maju dan mengatakan dia orang itu namun manager Sana mencegahnya.

Akhirnya Pd-nim yang masuk dan hanya manager Sana diikutkan oleh JYP Pd karena mungkin sang manager yang paling tahu semua tentang Sana.

Cukup lama mereka berada di ruang dokter.




Jaehyun sangat menghawatirkan Sana, walau dia sudah melihat Sana sedang ditangani dokter.

Jaehyun baru ingat ayahnya juga bekerja di tempat ini sebagai salah satu dokter dan petinggi RS.

Segera ia menelpon ayahnya, tanpa menjelaskan apapun Jaehyun minta sang ayah datang ke tempat tersebut.

Jaehyun tidak sabar menunggu kedatangan ayahnya. Dia pun langsung menerobos masuk ke ruang dokter, semua orang yang di luar terkejut begitu pula yang di dalam tidak kalah terkejut.

Namun berbeda situasi, di dalam JYP Pd dan sang manager terlihat shock dan seperti mendengar kabar yang begitu buruk.

Jaehyun berhasil masuk dan menuntut penjelasan ke dokter, manager mencoba menghentikannya. Sedangkan Pd-nim dan dokter bingung tidak tahu apa yang terjadi.

"Nugusseyo!!".

"Jaehyun-ssi kau tidak boleh seperti ini".

"Kau kenal dengannya, siapa dia?". Tanya Pd-nim.

* LET ME HOLD YOU TIGHT *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang