Note: Maaf kalau banyak typo dan gaje ya ^^
Selamat membaca
x
x
Ini sudah 3 hari sejak menghilangnya Oh Felix adik Oh Guanlin, putra bungsu Oh Sehun dan Oh Luhan.Oh Sehun sebagai salah satu orang yang berpengaruh dan terkaya di negeri Neverland, mengerahkan seluruh orang-orangnya untuk mencari putra kesayangannya itu.
Neverland merupakan satu negeri dimana penduduknya dikelompokkan ke dalam empat kasta.
Kasta tertinggi adalah Diamond, terdiri dari keluarga-keluarga berpengaruh dan terkaya di seluruh negeri.Mereka tidak masuk ke jajaran pemerintahan, hanya bermain di balik layar dan sangat berpengaruh.
Keluarga Oh Sehun (ayah Oh Felix dan Oh Guanlin) dan keluarga Wu Yifan (ayah Wu Hyunjin dan Wu Chan) adalah bagian dari kasta Diamond.
Kedua, Gold yang terdiri dari petinggi-petinggi negeri yang bekerja di kantor-kantor pemerintahan. Keluarga Kim Junmyeon (ayah Kim Woojin dan Kim Jisung), keluarga Park Chanyeol (ayah Park Minho dan Park Jeongin) dan keluarga Kim Jongdae (keluarga Kim Seungmin) adalah tiga diantaranya.
Ketiga, Silver, terdiri dari pegawai-pegawai pemerintahan, karyawan-karyawan di perusahaan-perusahaan sedang dan pengusaha kecil. Keluarga Kim Jongin (ayah Kim Changbin) adalah salah satu bagian dari kasta ini.
Dan terakhir, Bronze, terdiri dari penduduk yang tinggal di daerah pinggiran negeri Neverland dan karyawan-karyawan tingkat rendah.
Skip
.
Tuan Oh masih mondar mandir di ruangannya di mansion megah keluarga Oh itu. Dia masih memikirkan cara terbaik untuk menemukan putra kesayangannya. Guanlin yang melihat ayahnya dari pintu yang terbuka, lalu menghampiri.
"Dad, apa sudah ada kabar tentang adek?"
Oh Sehun melirik ke arah putra sulungnya lalu berjalan ke meja kerjanya. Tuan Oh melemparkan beberapa file foto ke atas meja.
Guanlin yang penasaran segera mendekat dan melihat file tersebut. Guanlin membolakan matanya melihat orang yang ada di dalam foto tersebut.
"Bawa lelaki di foto itu ke hadapan Daddy sekarang!!!"
TBC
Siapakah orang yg di foto itu?
Coba tebak 😎x
Bagi yang udah mampir, vote dan komen makasih ya ^^
Komen aja kalau ada yang aneh ya :D
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVERLAND - Changlix ✔
РазноеAku tak pernah meminta untuk dilahirkan disini Di kasta ini Andai aku bisa melarikan diri Andai aku bisa memilih Aku akan melakukannya, bersamamu ------------------------ WARNING!!! BxB Changbin: Seme Felix: Uke Bahasa campur aduk dan kasar!!! Thi...