Note: Maaf kalau banyak typo dan gaje ya ^^
Selamat membaca
x
x
"APA?! Kau gila Oh Guanlin!!"Chan kaget dan berteriak ke arah Guanlin. Dia dan Jisung tidak menyangka jika Guanlin-lah pelaku yang menyembunyikan adiknya, Oh Felix.
Sementara keluarganya, terutama ayahnya – Tuan Oh – sedang mati-matian mencari adiknya dan mengerahkan semua anak buahnya ke seluruh negeri untuk menemukan Oh Felix. Beritanya terpajang di semua layar besar di seluruh kota.
"Kalau Daddyku tau adikku berpacaran dengan anak kasta Silver, maka dia akan diasingkan. Aku tidak akan membiarkannya. Bahkan jika itu keluargaku sendiri yang melakukan."
Jisung masih membolakan matanya, dia kaget dengan semua penjelasan Guanlin. Chan menghela nafas berat. Guanlin mengacak surainya frustasi.
"Dan hasil pengumuman sistem beberapa hari lalu, namanya muncul sebagai pasangan Wu Hyunjin, adik hyung. Jika dia menolak, maka dia akan tetap diasingkan dan keluarga hyung akan menyatakan perang dengan keluargaku."
Chan berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah Guanlin lalu membawa Guanlin duduk di sofa yang ada di ruangannya. Jisung mengikuti.
Chan yang baru tahu siapa yang menyembunyikan calon adik iparnya hanya bisa menghela nafas berat. Ternyata calon adik iparnya disembunyikan oleh hyungnya sendiri, Oh Guanlin.
"Bantu aku hyung. Aku tidak ingin adikku sedih dan dipisahkan dari orang yang dia cintai. Hyung pasti tau Hyunjin juga tidak akan setuju dengan hasil pengumuman itu."
.
"Changbin! Apa yang kau lakukan? Dimana kau sembunyikan putra bungsu keluarga Oh?"
Tuan Kim mengintrogasi anaknya yang baru pulang dari sekolah.
"Aku tidak menyembunyikannya. Kenapa semua orang menuduhku?"
Changbin menaikkan intonasinya. Dia kesal kenapa semua orang menuduhnya. Memang benar dia berencana melarikan diri dengan Felix setelah hasil pengumuman sistem keluar, tapi belum sempat itu terjadi, Felix menghilang.
"KAU!"
Kim Jongin murka mendengar jawaban anaknya dan berdiri ingin menampar wajah putra tunggalnya itu tapi ditahan istrinya, Kim Kyungsoo.
"Sayang, Changbin tidak bohong. Dia tidak akan berani menyembunyikan putra keluarga Oh yang sangat berpengaruh itu."
Changbin melangkah ke arah kamarnya tanpa melirik ke Ayah atau pun Ibunya.
"Fel..kamu dimana?Kenapa kamu meninggalkan hyung?"
TBC
Noh Cebol galau, Koalanya entah kemana...mungkin diasingkan Guanlin ke Taiwan :D
x
Bagi yang udah mampir, vote dan komen makasih ya ^^
Komen aja kalau ada yang aneh ya :D
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVERLAND - Changlix ✔
RandomAku tak pernah meminta untuk dilahirkan disini Di kasta ini Andai aku bisa melarikan diri Andai aku bisa memilih Aku akan melakukannya, bersamamu ------------------------ WARNING!!! BxB Changbin: Seme Felix: Uke Bahasa campur aduk dan kasar!!! Thi...