Part 11 (Wu Hyunjin)

1.5K 236 32
                                    

Note: Maaf kalau banyak typo dan gaje ya ^^

Selamat membaca

x

x


"Apa maksudmu?!"

Tanya Chan tidak terima pendapat Jeongin yang mengatakan keluarga mereka ikut dalam merekayasa hasil sistem.

"Hyung sangat tau kalau keluarga hyung adalah salah satu yang berpengaruh di Neverland. Sama seperti keluarga Guanlin dan Felix."

"Lalu?"

Jisung masih tidak mengerti kemana arah pernyataan Jeongin.

"Mereka bisa dengan mudah memanfaatkan pengaruhnya untuk merekayasa hasil sistem sesuai permintaan dari rekan-rekan bisnis mereka. Dan mereka mendapatkan keuntungan yang besar dari itu." Jeda...

"Dan puncaknya pengumuman hasil sistem beberapa hari lalu, jika dua keluarga ini bersatu, apa yang akan terjadi? Mereka akan menjadi penguasa terbesar di Neverland tanpa harus bersusah payah."

Jeongin berhenti. Jisung masih mencoba memahami setiap kalimat yang disampaikan Jeongin. Chan terdiam. Jeongin benar.

Jika adiknya dan adik Guanlin menikah, maka secara tidak langsung dua keluarga ini akan menjadi yang terkaya dan paling berkuasa. Pesaing mereka tidak akan mampu untuk melawan.

"Tapi bagaimana cara mereka merekayasanya? Apa kamu sudah menemukan?"

Jeongin menggeleng menanggapi pertanyaan Chan. Jisung masih loading. Chan menghela nafas berat.

.

.

"Wu Hyunjin!"

Teriak seorang pria berperawakan tinggi dan tegap saat melihat putranya memasuki mansion diam-diam seperti pencuri.

Hyunjin terhenti. Lalu memutar badannya menghadap sang ayah, Tuan Wu.

"Pa...Hyunjin capek. Mau istirahat."

Tuan Wu menatap dingin putra bungsunya itu. Dia tidak habis pikir kenapa putra bungsunya sangat berbanding terbalik dengan putra sulungnya. Dia menghela nafas berat.

"Kau! Kapan mau berubah? Tiap hari kerjaanmu hanya membuang waktu dengan teman-teman bobrok mu itu!"

Hyunjin mendengus. Dia tidak suka teman-temannya dihina. Mamanya hanya melihat sendu ke arahnya.

Hei, dia masih kelas tiga sekolah menengah atas, untuk apa dia memusingkan urusan bisnis dan sebagainya yang bisa di-handle Papa dan hyungnya, pikir Hyunjin.

"Pa..kalau ini masih tentang perusahaan, Hyunjin gk mau tau. Suruh aja Chan hyung nge-handle semuanya."

"Kamu mau tinggal di jalanan kalau semuanya Papa berikan ke hyung mu?"

Hyunjin melihat Papanya jengah. Lalu berjalan mendekat ke arah Papa dan Mamanya yang duduk di ruang tengah. Kemudian ikut duduk disana.

"Pa, Hyunjin masih remaja. Jangan ambil waktu bersenang-senang Hyunjin."

Nyonya Wu hanya mengusap lembut punggung suaminya, menenangkan. Taun Wu hanya menghela nafas berat berkali-kali. Bicara dengan Hyunjin itu sama saja seperti bicara dengan bocah. /emang dia masih bocah sih

"Baiklah. Kamu boleh menikmati waktu bersenang-senangmu sepuasnya. Tapi dengan satu syarat."

"Apa?"

"Kamu menikah dengan Oh Felix setelah dia ditemukan!!"



TBC

Lalalalala...Hyunlix berlayar Yay /ditabok Cebol

Nikahin gk nih Felix sama Hyunjin?

x

Bagi yang udah mampir, vote dan komen makasih ya ^^

Komen aja kalau ada yang aneh ya :D    

NEVERLAND - Changlix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang