"Wahgelaseh Lay hyung! Punya kost-kostan segede istana gini nggak bilang bilang"
"Tau nih! Mana jarang ke Korea lagi, emang dasar bang Toyib"
"Punya kost disini abis gtu sahabat-sahabat nya di Korea dilupain, ya gitu tuh Lay Hyung"
"Aduhh bukan gitu kok Baek, Chen, Hun. Lay juga kangen kalian kok :(( tapi disini sibuk nih mesti ngurusin anak-anak"
Wassups gengsss. Hari ini temen-temen nya Abah dateng dari Korea buat ketemu Abah, katanya sih mau nginep sekitar 2 Minggu.
"Nih kenalin anak anak gue"
"ANJAY!! PANTES AJA LAY HYUNG KAYA!! LAH ANAK KOST LAY HYUNG BEJIBUN BEGINI ANJAY"
"Ehehehe iyaa Baek"
"Nih ada Xukun, LiNong, Justin, Chengcheng....."
Yap dan Abah kenalin mereka semua sampe 5 tahun kemudian :))
Ya nggak lah ya canda :)) cuma 15 menit kok.
"Nah dah selesai perkenalannya, sekarang XuKun nanti kamu sekamar XiuMin Hyung ya, RuiBin jadinya sekamar sama Chen, XiKan nanti sama Baekhyun sama Kyungsoo, QinFen sama Sehun. Ehh Sehun panggil QinFen pkek Hyung ya, terus sampe mana tadi ya..."
Yawlah untung temen -Xiumin
Untung kangen yawlah -Chen
"Oh iya sampe Sehun ya, nah Chanyeol nanti satu kamar sama XiaoGui ya. Trus Kai sama XingJie yaa. Nah udah penuh semua deh, karena udah penuh jadi nanti Suho Hyung sama Lay ya"
"Sip lah atur aja Lay"
"OK"
"Dah sana anak-anak yang tadi Abah udah sebut langsung anterin tamunya ke kamar kalian ya"
"SIAP 86 BAH"
Yawloh hidup Lay gini amat :)) dia sabar aja gitu ya -Suho
Nggak budeg apa ya Lay Hyung -Kai
Akhirnya mereka-mereka nganterin temen-temen nya Abah sesuai yang Abah udah bilang tadi.
Nah di perjalanan menuju kamar...
Ada...
Percakapan random :))
Yaa semacam...
"Ayok Chanyeol ge!"
"Eh iya, lu yang namanya XiaoGui kan"
"Iya ge.. hehe"
"Kamar lu sebelah mana?"
"Di atas di lantai 2 doang kok ge tenang aja"
"Ohh gue kirain di lantai 4. BTW diliat liat dari style lu... Lu pasti anak kuliah seni deh"
"Ha? Hehe emang ketauan kalo gue anak seni?"
"Lah emang beneran lu anak seni?"
"Ya bukan :)) gue kan anak emak sama bapak gue ge"
Yawloh Lay Hyung bener bener penyabar ya emang. Punya anak kost kok udah goblok ngeselin lagi. Semoga temen-temen gue yang lain bernasib sama, biar ngerasain kekeselan yang gue rasain :)) -Chanyeol
.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.--TBC--
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Abah Zhang
Random(✅)Random syitt (✅)Kadang tiap chapter nyambung kadang juga nggak (✅)Kadang bxb kadang nggak (✅)Cast nya anak Idol Producer (✅)Waras nggak Gila iya