"Kau,,," geram Itachi.
"Jika kau sudah tidak ada urusan kau boleh pergi." Kyuubi kemudian duduk kembali di tempatnya. "Apa yang kalian lakukan? Duduklah kita makan lagi." ujar Kyuubi pada ShuHiUtaKim.
.
Byur.
.
"Kuharap ini terakhir kalinya aku melihatmu dengan rambut pirang." dengan sengaja Itachi menyiramkan jus apel di atas rambut Kyuubi.
.
.
.
.
_MAKE YOU LOVE ME_
A Naruto Fiction
Disclaimer by Mr. Masashi Kishimoto
Kalo fict ini punya Dan (Daniel. Sandra aka Daniela Alexsandra)
Main Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Kyuubi (female)
Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Deidara (female)
Rating : T
Genre : Romance, Romance, Hurt/Comfort
Warning: Newbie dan ini fict kedua buatan saya, banyak sekali typo yang berserakan dan beterbaran dimana-mana plus EYD yang belum disempurnakan, ide cerita mainstream, human and female Kyuubi, GS, twins Dei-Kyuu, maybe OOC.
.
.
Dan tidak pernah memaksakan para reader untuk membaca fict saya, jika berkenan boleh baca yang enggak itu pilihan anda.
.
.
.
Okey,
.
.
.
Here we go
Waktu seakan berhenti berputar, Kyuubi masih memproses semua kejadian yang baru saja ia alami. Mulai dari saat Itachi yang mendatangi meja mereka dan berakhir dengan rambut Kyuubi yang basah oleh sesuatu yang beraromakan buah faforitnya. Seketika itu juga bulir-bulir air menetes dari iris rubynya bersama dengan tetesan air yang menetes lewat celah rambutnya.
.
Brak.
.
Bunyi meja yang terjatuh mengembalikan kesadaran Kyuubi dengan cepat. Mata Kyuubi membola melihat Itachi yang jatuh tersungkur disamping meja yang terguling dengan bibir yang berdarah. Tak jauh darinya ia melihat Shukaku dan Kimimaro tengah ditenangkan oleh Hidan dan Utakata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me
FanfictionLagi nggak mood bikin summary #plak Pokoknya Human and female Kyuubi as always, GS/GB, twins Kyuu-Dei. Romance, Family and hurt/comfort -maybe- Cover by Hotaru Blue