Tiba-tiba terdengar suara motor yang berhenti sebelah Jeongin dan Yeseul.
"Yeseul-a kajja" ucap seorang namja yang berada mengendarai motor itu.
"Jisung?" kata Yeseul kaget.
"Cepatlah naik, dan pakai jaketku" ucap Jisung sambil memakaikan jaketnya pada Yeseul.
"Kenapa kalian aneh sekali?" tanya Yeseul, ia benar-benar bingung sekarang.
"Yeseul-a itu busnya datang kajja" ajak Jeongin.
"Ani, Yeseul pulang bersamaku" balas Jisung tak mau kalah.
Tiba-tiba sekelebat ingatan membuat Yeseul tersadar akan sesuatu, ia tak bisa pergi bersama Jeongin.
"Kajja Jisung-a" ucap Yeseul tiba-tiba yang membuat perdebatan antara Yang Jeongin dan Han Jisung mereda.
"Assa, dia memilihku kan?" ucap Jisung bangga.
"Naiklah Yeseul-a" ucap Jisung.
"Sebentar" ucap Yeseul lalu ia membuka jaket Jeongin yang tadi Jeongin sampirkan. Lalu memakai jaket Jisung.
"Kau bisa memakainya" ucap Jeongin.
"Ani Jeongin-ie, gomawo" kata Yeseul sambil memberikan jaket Jeongin. Lalu naik motor Jisung.
💘💘💘
"Yak! Kau mau membawaku kemana?" tanya Yeseul saat menyadari bahwa ini bukan jalan ke rumahnya.
"Kau diam saja" balas Jisung.
💘💘💘
"Sungai Han? Untuk apa kau membawaku kesini?" tanya Yeseul.
"Lihat saja pemandangannya" ucap Jisung sambil menarik Yeseul ke tepi sungai.
"Kau suka?" tanya Jisung pada saat melihat tatapan Yeseul yang tak lepas dari pemandangan malam sungai Han.
"Aku suka" jawab Yeseul sambil tersenyum tulus.
"Kau mau makan ramyeon?" tanya Jisung.
"Kajja" balas Yeseul sambil menarik Jisung ke arah minimarket.
💘💘💘
Sekarang Yeseul dan Jisung sedang duduk di atas rerumputan sambil memakan ramyeon nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Click Your Heart [Stray Kids]✔
FanfictionWho's your pick? 1. Hwang Hyunjin 2. Kim Seungmin 3. Han Jisung 4. Yang Jeongin ©nanaara, 2018