B1. Hyunjin, why?

221 23 0
                                    

Brukk..

Tiba-tiba Yeseul menabrak seseorang.

"Minho oppa?" ucap Yeseul kaget, pada saat melihat orang yang ia tabrak.

"Hyung ini pesananmu" kata seorang namja yang berada di belakang Minho.

"Hyunjin oppa?" kata Yeseul kaget.

"Yeseul-a gwaenchana?" tanya Seungmin yang ternyata mengikuti Yeseul sedari tadi.

"Apa maksud semua ini?" teriak Yeseul frustasi.

"Yeseul-a.. "

"Yeseul-a.."

Ucap Hyunjin dan Seungmin bersamaan.

Yeseul pun mendekati Hyunjin.

"Hyunjin oppa? Kenapa? J-jadi selama ini oppa tau Minho oppa dimana?" ucap Yeseul air matanya tak bisa ia tahan lagi, yang ia tahu kali ini hanya satu. Ia, kecewa.

"Aku kecewa padamu" ucap Yeseul sambil berlari pergi.

"Yeseul-a" panggil Hyunjin dan juga Minho.

💘💘💘

"Kenapa Hyunjin oppa berbohong padaku?" ucap Yeseul, air matanya terus keluar.

Ia benar-benar kecewa kali ini.

Dan pada akhirnya dia kembali, Yeseul si pendiam.

💘💘💘

Sudah berhari-hari Yeseul mengabaikan Hyunjin.

Yeseul kembali menjadi anak pendiam, bahkan teman-teman sekelasnya pun dibuat bingung.

"Yeseul-a gwaenchana?" tanya Yeoreum khawatir. Muka Yeseul terlihat sangat pucat.

"Aku baik-baik saja Yeoreum-a" jawab Yeseul sebelum tiba-tiba semuanya menggelap.

💘💘💘

"Yeseul-a bangunlah, oppa merindukanmu" panggilan itu,suara itu. Suara yang membangunkan Yeseul.

"Minho oppa?" ucap Yeseul terbata-bata begitu ia membuka matanya.

"Akhirnya kau bangun juga" ucap Minho lega.

"Oppa jangan meninggalkanku lagi" ucap Yeseul, air mata yang selama ini ia tahan akhirnya keluar juga.

"Oppa takkan meninggalkanmu lagi, asal kau jangan menangis" ucap Minho sambil menghapus airmata adik kesayangannya ini.

"Aku berjanji, tapi oppa jangan tinggalkan aku lagi ya.. " ucap Yeseul sambil memeluk kakaknya.

"Soal Hyunjin.. " kata Minho namun terputus oleh Yeseul.

"Kumohon jangan bahas dia"

"Tapi dia tak bersalah Yeseul-a, oppa yang memintanya untuk merahasiakan semuanya darimu" jelas Minho.

Click Your Heart [Stray Kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang