1

9.8K 216 3
                                    

"Bang kok punya lo gede sih?"

"Ambigu gua anjir-_-"

"Es krimnya tolol😑"

Suga. namja sange, pinter,ambiguan,mantannya ga ke itung, punya adik perempuan namanya Nancy.

Nancy. Perempuan cantik,keturunan inggris, baik, punya abang namanya Suga.

Ingat Suga sama Nancy bukan sodara kandung. Bcs mamanya Suga nikah sama papanya Nancy.

Mereka tinggal di rumah yang cukup besar cuma berdua, karena mama sama papa mereka punya bisnis baru di Amerika.

Tapi seminggu yang lalu tepatnya hari selasa, kabar duka datang dari kantor perusahaan mama dan papa Nancy dan Suga, bahwa mama dan papa mereka telah meninggal dunia karena pesawat yang mereka naiki menuju ke korea jatuh.

Maka dari itu rumah sebesar ini hanya di tempati oleh kakak beradik yang tidak memiliki gen yang sama. Sama sekali tidak sama.

Saat ini Nancy dan Suga sedang duduk di taman belakang rumah  dan makan eskrim.

"Bang boleh coba gak?"

"Coba apa? Euhh gapapa deh ni emut aja"
Suga ingin membuka celana tapi--

"Ehhh anjing lu ya gua cuma pen minta eskrim lu kampret bukan otong lu! Jadi orang ambiguan amat dah"

"Lah katanya mau coba"

"Basing lu bang, dah lah gua mau ke kamar bsk mau kerja."

Pantes aja tu orang punya pacar tapi baru entaran udah putus,ambiguan geh orangnya-Nancy.

---------------------------
Jangan lupa vote n' komen yak guys✌✌✌

Ambigu🔥~MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang