(Part 1)
Hari pertama masuk, bangun pagi meskipun setengah kepaksa biasalah orang biasa nganggur dirumah jadi molor malem mulu, but now!! I'm must drag my arse to school.
Nothing impressive, SMP Semar bukan sekolah paling hits atau sekolah dengan bangunan megah,lapangan luas dan semacamnya. Bangunan bekas sekolah cina sehingga ornamen-ornamennya masih ada meskipun pudar dimakan zaman. Gua disuruh baris sama kakak kelas atau yang gua sebut "akang dan teteh" tradisi di sekolah menengah di tanah jawa barat, terutama bandung, disana gua apel make baju sd celana pendek kaya hot pants dan rambut sisir miring yang cemen banget, kepala sekolah ngasih pengarahan horseshit yang ga gua inget, palingan Cuma kasih selamat ke anak yang udah keterima, meskipun gua tau banyak anak titipan yang "YOU KNOW LAHHH", kebiasaan buruk pendidikan di negeri ini.
Okay fast forward, gua mau cerita soal cewe yang at least pernah ada di hati gua bahkan saat gua nulis ini gua masih ntimpen perasaan gua ke dia (baru 10 jam putus ANJINGL). Namanya Amelia (nama samaran), Tinggal sama nenek-kakek nya di daerah bandara Hussein, dia bisa dibilang sedikit tomboy,penampilan biasa aja (berpenampilan secukupnya), nothing impressive, gua ga pernah nyangka kalo one day dia bakal jadi orang yang pernah ada di hati gua. Muka dia oval, manis, but giginya ga terlalu rapih, karena dulu sakit sakitan soo banyak minum obat yang destructive sama gigi kecilnya, but senyuman dia ga tau kenapa ga ada di perempuan lain.
Kita ketemu di OSIS SMP Semar, gua pengen jadi anak organisasi, so gua daftar seleksi osis, ga sulit amat sih gua udah santai pasti keterima dan emang keterima, and disana gua pertama kali ketemu dia. Jujur di SMP gua ga ada kenangan yang Seindah waktu kita jadian di SMA, tapi disana gua tau watak dan kepribadian dia.
"Anjir ni cewe 'Nyunda' banget", first impression gua adalah dia jago ngomong sunda (at least dimata gua), orang yang humoris, jelas bikin gua ketawa, nyaman, perhatian, dan banyak hal yang ga bisa gua ungkapin pake kata-kata. Sedikit menyebalkan karena dia sedikit banyak ngomong, tapi gua yakin itu hanya bagian dari sikap "kind and care" dia dan sialnya gua baru tau sekarang. Emang gitu kali ya kalo lu putus sama Manusia seperti dia bakal sedalam ini lukanya L. Okay Back to The Topic!!
Yang gua salut dari dia adalah dia GA berhenti untuk care, being kind, dan menyimpan perasaan itu ke gua meskipun gua ada rasa sama yang lain. Ga maksud gua jadiin dia "cadangan" but I don't know, she's just wait for me and keep her hopes on me, that's why I Love her So Much....................... I'm Sorry I'm let you down.
Di OSIS kita saling mengenal satu sama lain sebagai teman, asik banget diajak ngobrol dan dia gapernah bikin gua bosen kalo sama dia, ya sedikit demi sedikit hati keras gua luluh sama dia. Tapi sialnya gua terlalu lama menahan apa yang mau gua ungkapkan ke dia, sampai akhirnya mungkin karena ga ada sinyal dari gua (karena gua tertutup banget jadi dia gatau kalo gua demen ama dia) dia mikirnya gua ga sayang, BOOYY SHE'S FUCKING WRONG... akhirnya dia milih bareng sama cowo lain (gamau sebut nama, gendek gua). Salah dia??, Ya engga lah gila orang gua yang kelamaan ga kasih dia kepastian ya kalo di susul orang ya salah gua, lagian apa sih yang lu harapkan dari anak SMP yang pacaran aja Cuma sekali dan itu supaya supaya gua ga dikatain HOMO?? (Yes I was a jerkL), disana gua mundur perlahan menjauh you know lahh, gua jalan kebelakang liatin dia bahagia atau engga, and BTW!! Tu makhluk yang jadi sama Amel tu anak geng gitu jadi sebenarnya gua agak sedikit khawatir dia bakal diapa-apain, tau lah kalo geng/komunitas Horseshite itu ga ada yang bener, lu pada NGERTI LAH wkwkwk. Setelah beberapa lama bareng mereka memutuskan untuk pisah, kalo ga salah gua dicertain cowonya rada kasar dan disitu hati gua sedih gatau dia kaya gimana diperlakukan sama tu Makluk SAKLEK.
Habis itu ga langsung jadian, kita masih temenan kaya biasa, dan mendekati UN kita jarang ketemu ya sama-sama focus lah sama tujuan masing-masing. Sampai kelulusan Kita masuk ke SMA Favorite. Amel masuk ke SMA yang isinya anak-anak pinter, sedangkan gua masuk ke SMA yang kerjaanya bikin acara/event dan pastinya isinya anak anak gaul, ga berlaku buat gua sih karena gua Introvert, jadi sebagai Introvert yang baik gua lebih suka diem dan berkomunikasi ke anak-anak kelas atau ketemen gua yang deket.
One day Amelia ngajak gua nonton pensi (Gua sebut aja ya) SMAN 9 Bandung, di deket bandara lebih tepatnya sebelahan sama "Gerbang" bandara, which is lumayan berisik Gua iyain dan kita mutusin buat berangkat bareng, dan gua jemput ke rumahnya......
*sorry sampe sini soalnya gua ngantuk banget, udah jam 4 subuh man..
flashback anjir:(
Sampai berjumpa di bagian kedua(2)
YOU ARE READING
Story Of An Asshole....
RomanceKisah nyata yang berisi penyesalan Gua terhadap Amelia (nama samaran), and gua bakal cerita dari awal sampe akhir, semua yang ga bisa gua ungkapkan ke dia, dan masih banyak lagi. Pelajaran berharga bagi gua, dan gua pikir, semua orang harus tau hal...