B2. Seungmin, run away

222 15 0
                                    

Brukk..


Tiba-tiba ia menabrak seseorang.

"Minho oppa?" ucap Yeseul kaget, pada saat melihat orang yang ia tabrak.

"Hyung ini pesananmu" kata seorang namja yang berada di belakang Minho.

"Hyunjin oppa?" kata Yeseul kaget.

"Yeseul-a gwaenchana?" tanya Seungmin yang ternyata mengikuti Yeseul sedari tadi.

"Apa maksud semua ini?" teriak Yeseul frustasi.

"Yeseul-a.. "

"Yeseul-a.."

Ucap Hyunjin dan Seungmin bersamaan.

Namun tak di dengar oleh Yeseul, dan Yeseul lebih memilih untuk berlari.

💘💘💘

"Kenapa mereka tega kepadaku?" ucap Yeseul sambil sesegukan.

Sekarang Yeseul berada di pinggir sebuah danau yang tenang. Ia butuh ketenangan untuk sekarang.

"Yeseul-a" kata seseorang yang langsung membuat Yeseul memalingkan pandangannya.

"Untuk apa oppa kesini?" tanya Yeseul.

"A-aku.."

"Apa oppa belum puas menyakitiku?" tanya Yeseul sarkas.

"Maafkan aku" ucap Seungmin tulus.

Lalu tiba-tiba Seungmin mendekati Yeseul lalu memeluknya. Yeseul pun kaget dengan apa yang Seungmin lakukan.

"Maafkan aku, aku tau aku salah. T-tapi aku benar-benar menyayangimu Yeseul-a" jelas Seungmin.

Tiba-tiba Yeseul merasakan bahwa pundaknya basah.

"Basah? Seungmin oppa menangis?" batin Yeseul

"O-oppa..." ucapan Yeseul terputus pada saat dia tersadar tiba-tiba saja badan Seungmin terasa berat.

"Seungmin oppa?" tanya Yeseul, tapi taada jawaban dari Seungmin.

"Seseorang tolong aku!" teriak Yeseul panik.

Karena Seungmin pingsan dengan darah yang mengalir dari hidungnya.

"Oppa kumohon bertahanlah" batin Yeseul.

💘💘💘

"Apa kau keluarganya?" tanya dokter begitu keluar dari IGD.

"A-ani saya temannya" jawab Yeseul.

"Bisa kau panggil keluarganya saya harus berbicara penting" ucap dokter.

"Keluarganya sedang diperjalanan. Tapi dokter ada apa dengan Seungmin oppa?" tanya Yeseul.

"Penyakit dia kambuh, seharusnya dia tidak boleh kelelahan" jawab dokter.

Click Your Heart [Stray Kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang