Lah?

454 73 11
                                    

23.20 pm.


tamara : ZAAAAAACH
tamara : ZAAAAAAACHHHHHHHHHHHH
tamara : p
tamara : p
tamara : p
tamara : p
tamara : p
tamara : p
tamara : ZACHARY
tamara : DEAN
tamara : HERRON
tamara : WOEEEEEEEEY KINTIL

zach : HA
zach : PAAN TOT
zach : MALEM MALEM

tamara : TOLONGIN GUE SUMPAH

zach : APAAN NGAPE

tamara : ITU DARREL

zach : KENAPAAAA

tamara : KECELAKAAN DI DEKET TOL

zach : BOONG
zach : DEMIAPA

tamara : SUWER BANGSAT
tamara : NAIK MOTOR
tamara : IM ON MY WAY WITH CHRISTINA
tamara : PLEASE HELP

zach : OTW JG SAMA YG LAIN
zach : SEND LOCATION
zach : DADAH

🚀🚀🚀

herron's

belom gosok gigi belom ngapa-ngapain, gue udah dapet kabar buruk dari tamara yang menimpa sepupu gue sendiri. kaget sih iya, cuman kalo sedih, gue meragukan. terserah mau pada bilang gue kejam atau gimana tapi yang jelas kenyataannya emang gini. daripada gue pura-pura sedih, kan munafik.

gue, corbyn, jonah, jack, daniel, gece ke lokasi naik mobil. si corbyn nyetirnya udah kayak sopir angkot anjir sampe gue sendiri takut kalo ikutan kecelakaan. EH AMIT AMIT.

gue kasian sama tamara sebenernya. dan untung dia lagi sama pacarnya corbyn. sumpah. kalo nggak, itu bocah bisa mati berdiri kayaknya saking kelimpungan.

gue sama yang lain nggak sempet ke lokasi kecelakaannya, kata christina, darrel udah dibawah ke rumah sakit terdekat. jadi kita langsung jalan ke sana.

sesampainya di rs, gue langsung ketemu sama tamara dan christina di depan UGD. well, gue kaget pas tiba-tiba tamara meluk gue sambil nangis. semua abang gue juga pada cengo ngeliatnya. ini sakit yang gue rasain berlipat-lipat anjir.

pertama, dipeluk sama cewek yang nggak bisa gue dipetin. dia sahabat gue, tapi dia milik sepupu gue.
kedua, gue ngeliat dia nangis. dan itu gara-gara sepupu gue sendiri.
terakhir, sebenernya gue nyesek aja sih.

"everything is gonna be alright, tam. trust me." cuman itu kata-kata yang bisa gue sampaikan ke tamara sambil ngelus-ngelus bahu dia.

samar-samar gue denger kalo christina ngasih tau corbyn sama yang lainnya soal keadaan darrel. tangan kanannya patah, perlu di gips sebulan. oke mampus aja inimah bakal kena omel ama emaknya. lagian, ngapain dia tengah malem begini kebut-kebutan di pinggir tol naik motor?

setelah tamara melepaskan pelukannya, dia masuk ke UGD buat nemenin darrel. terus di jonah nyenggol gue, "kudunya elu tolol yang masuk. kan lu sodaranya. lu kerabatnya. lu keluarga."

dengan spontan gue menjawab, "dia pacarnya."

SAKIT.

Words I Didn't Say • Zach HerronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang