Jenie Alexia Putri Arwarna
Namaku Jenie Alexia Putri Arwarna bisa dipanggil Jenie. Hobi ku melukis, banyak hal yang ku alami dalam hidupku tuangkan dengan melukis. Aku memilih masuk ke sekolah seni yang disitu terdapat kelas musik, tari, pahat dan melukis. Ya..kalian pasti tau aku masuk ke kelas lukis.
Hidup ku tak seindah kehidupan-kehidupan di drama ataupun kehidupan yang lain. Aku memiliki fhobia yang tak biasa yaitu fhobia air laut..aneh bukan.
Aku memiliki keluarga yang membuatku tau akan cinta dan kasih sayang terutama persaudaraan. Aku adalah anak sulung dari sepasang kekasih yang merajut cinta hingga aku dan adikku terlahir yaitu dari Anggara Arwarna dan Junialia akhni. Dan aku memiliki satu adik yang bernama Jene Adratia Putri Arwarna kata orang aku dan jene kembar padahal menurutku aku dengan dia beda walaupun mukanya agak mirip denganku.
Adra Arkarajendra
Hai namaku Adra Arkarajendra bisa dipanggil Adra walaupun banyak yang memanggilku Arka. Aku adalah seniman handal di bidang musik. Apapun perasaanku saat itu aku rangkai menjadi musik. Hidupku adalah hidup musik, jadi kemana-mana pasti yang ku pengang buku note dan perekam. Aku anak musik tentu dapat memainkan alat musik, aku hanya jago dalam gitar dan piano.
Aku anak tunggal dan tinggal hanya bersama ayah karna ibuku sudah tiada disaat ia melahirkanku..jadi aku tak pernah melihatnya langsung hanya foto dan video-nya yang ayah tunjukan padaku. Maka sampai saat ini aku bercita-cita ingin berjumpa dengan ibu walau itu mustahil.
.
.
.
_____________________________________
Hai readers selamat datang di ceritaku yang baru. Cerita ini ku yakin tidak ada yang menemuinya terkecuali di dalam sebuah film.
Ya..inti besar cerita ini dari sebuah film. Tidak hanya satu film, cerita ini inspirasi dari puluhan film yang ku tonton dan ini tuangan versi ku yang bermakna beda dan ini cerita yang baru jadi mohon dukungannya..Vote dan Comment
Terimakasih
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Painting Love
ActionKau telah pergi disaat ku baru menyadari arti sebuah lukisan. Lukisan yang pernah kita temui bersama. Lukisan yang pernah kau tunjukkan padaku. Lukisan yang kau berikan kepadaku .. Betapa bodohnya diriku ini.. Betapa kejamnya diriku untuk mu disaat...