about my self :)

28 0 0
                                    

Selamat pagi..

Tidak asing lagi,itu adalah ucapan dari mamahku setiap kali aku membuka mata di pagi hari.

Seperti biasa, tak pernah sarapan dan selalu terburu-buru. Aku...seandainya aku di beri sedikit waktu, aku ingin menangis ...sepuasnya...sampai aku merasa tiada beban yang tertinggal. Aku butuh waktu itu...aku membutuhkannya saat ini. Ada yg menyesakkan dadaku, ada yg menghambat nafasku. Aaarrghhhh.... Aku tak mampu. Fixs... Cukup...aku ga boleh cengeng!

Ku percepat langkahku agar segera sampai di dalam kelas. Sesampainya di kelas ..hhuufftt...ternyata ta ada satupun manusia di dalamnya.

Finally...aku menutuskan untuk menikmati waktu itu di bangku paling belakang yang sangat pojok..

Dan lagi lagi...airmataku jatuh. Masih dengan alasan yang sama. Entah..serasa hobbyku menang seperti itu.

"Udah lah sal.. Masih aja kamu tangisi itu orang" sergah ramdan sambil menyodorkan tisu.
"Eh...selalu deh kamu gak sopan,datang tanpa permisi!" .jawabku sambil menghapus air mata.
"Kapan sih kamu nggak nangisan lahi?" tanya ramdan seolah lelah
"Dan...kamu tau kan... Tidak ada satupun orang yang siap dengan kehilangan. Bahkan aku sendiri tak ada persiapan tentang kehilangan. Tak ada yg mampu menghentikan itu semua dan aku... Cukup dan! Jika aku teruskan..akan semakin membuatku hancur" jelasku pada ramdan...
Ramdan hanya menghela nafas panjang..

******* next👉tinggalkan kritik dan saran ya..

MOVE Or Survive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang