Prolog?

2.5K 86 1
                                    

Happy reading 🤗
.
.
.
.
.
.
"Mprillll  Ali selamat!!!" pekikan seseorang membuat kedua mempelai itu menutup kuping dengan kompak karna teriakan sahabat mereka yang begitu berisik.

"Aishhh berisik banget sih Congor Lo" hujat Ali pada sahabatnya itu. Sedang sang sahabat hanya manyun mendengarnya.

"Eh denger ya justru suara gue yang berisik ini yang nantinya bakal kalian kangenin" ujar wanita itu tidak terima.

"Ehhhh via justru suara Lu itu yang bikin gue sakit telinga" ujar Prilly mengejek.

"Aishhh dasar pasangan pengantin rese" kata via kesal.

"Tapi ngangenin" Prilly dan Ali membalas dengan kompak Dan membuat via mendengus kesal. Kemudian pergi dari pelataran pengartin.

"Happy wedding bro" ucap kevin sahabat Ali kemudian berpelukan ala laki².

"Wahhh makasih bro" balas Ali pada sahabatnya itu.

Mereka melepas pelukannya.
Kevin beralih pada Prilly.
"Dek selamat ya semoga cepet dapet momongan. Dan kakak dikit lagi juga bakal nyusul kamu nih.ujar kevin memberi selamat pada Prilly dan juga berbicara dengan hal yang membuat Prilly penasaran.

"Ckkk maksud kakak apa nih? Mau nyusul calon aja gak punya" ujar Prilly berdecak tak mengerti.

"jangan kan calon yang. Pacar aja Kevin gak punya" ujar Ali mengejek Kevin.

"Ckk gak usah ngeledek deh li. Denger ya adek cantik. Kakak mau ngelamar sahabat kamu tau" ujar Kevin dengan mata berbinar-binar.

"Maksud kakak via?" Tanya Prilly antusias.

"Huhhhh asik dong Vin. Eh tapi emang Lo suka sama dia dari kapan?" Tanya Ali senang.

"Ehmmm dari dulu waktu gue kecil. Tapi gue Pendem aja sih. Soalnya kalo gue tembak dia duluan takut kebablasan. Jadi gue mau nikah dulu baru pacaran" ujar Kevin panjang lebar.

"Iye deh semoga sukses ya" ujar Ali dan Prilly memberi semangat.

"Iya amin dah. Ya udah gue mau samperin calon dulu" ujar Kevin kemudian berlalu pergi.


🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Detektif Cinta Anak SMA 💕 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang