Di kota Aussie saat ini Icel baru pulang dari kerja nya, ia baru saja menginjakan kaki di mansion nya..
" Adek uda cantik aja, baru mandi ya? '' Begitu Icel masuk ia melihat sang putri yang lagi duduk di kursi khusus buat anak seusia nya bahkan bisa lebih masih menggunakan rol rambut di atas kening nya, dan dengan mainan di tangan nya..
" Iya buk, non kecil baru selesai mandi dan minta di buatin susu '' bukan putri nya yang jawab melainkan mbak nya yang baru menghampirinya dari dapur dengan dot susu di tangan nya..
" Sini mbak, biar saya saja yang kasih mbak istirahat saja '' Icel mengambik alih dot yang tadi di tangan Baby Sitter anak nya dan mendekati Kaira..
" Saya permisi kalau gitu buk? '' Mbak Mira pamit ke belakang, yaaa.... meskipun Icel berada di Aussie tetapi Baby Sitter Kaira emang asal Indonesia, sengaja Bintang carikan yang asal Indonesia karena ia gak mau Kaira di asuh oleh orang luar,.
" Sekarang Adek minum susu dulu ya, abis itu kita telpon Abang '' Icel memberikan Dot tadi ke putri nya dan langsung ia minum...
Icel terkekeh melihat cara meminum sang putri yang terkesan terburu-buru dan ia sangat yakin kenapa Kaira meminum susu nya cepat gitu, ya... karena putri nya itu pasti udah gak sabar buat nelpon Abang nya, karena dari tadi pagi dia selalu merengek minta telpon Abang nya, tetapi Icel gak mengindahkan permintaan putrinya itu, karena Icel dapat kabar dari calon mantu nya yaitu Kanaya, kalau mereka akan langsung meeting selepas sampai tanpa mampir dulu ke rumah untuk beristirahat..
" Utah Mom, setalang tilpon Abang Mom '' Icel tersentak dengan ucapan Kaira dan mengambil botol susu yang ada di tangan mungil nya..
" Uuuhhh pinter nya anak Mom, udah gak sabar mau liat muka Abang mya ya, maka nya cepat banget habisin susu nya ''
" Iihh Mom banak plotes teh, tepet lahh Mom '' Icel hanya tersenyum melihat putrinya merajuk begitu..
" Iya Mom ambil ponsel nya dulu '' Icel membuka tas kerja nya dan mencari benda persegi ajaib nya itu, setelah ketemu ia langsung memghubungi sang putra dengan video call...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Kebahagiaanku
FanfictionIni sequel dari ' Berharap Kembali ' jadi gak akan ada sinopsis or prolog dan cerita ini mengandung unsur alur yang sangat lambat dan panjang dalam jangka sehari nya, bisa di bilang juga ini alur yang lama.. Gak akan maksa buat membaca dulu yang 'BK...