CHAPTER 4

1.4K 97 3
                                    

"YAK! apa-apaan kamu asal pegang-pegang aja!" Teriak Sana

"Masih untung kamu gak jatuh tadi dasar yeoja galak!"

"Iiirrghhhh..... DASAR NAMJA MENYEBALKAN!"

Sana pun pergi meninggalkan Mark dan keluar dari perpustakaan.

"Hahaha ternyata dia lucu juga"

___________________________________________________

Chap 3

Sana keluar dari perpustakaan dengan kesal sambil menghentakan kakinya.

"Aarrrggghh!!! Ingin rasanya aku berkata kasaaarrrr!!!!"

Teriak Sana tanpa memperdulikan orang-orang yang saat ini memperhatikan tingkahnya. Dia hanya mengabaikan tatapan itu dan melanjutkan pernjalanan menuju kelasnya.




AT CLASS

"Hei kenapa kamu lama sekali eoh?" Tanya Eunha yg melihat Sana memasuki kelas dengan wajahnya yang dingin.

"Aku tidak apa-apa" -_-

"Kamu terlihat mengerikan Sana-ya~ apakah kau kesurupan? "Tanya Eunha lagi

"Hmm iya aku kesurupan Eun...KE-SU-RU-PAN!" jawab Sana dengan penuh penekanan pada akhir kalimatnya.

Tiba-tiba saja Mark yg saat itu masuk kekelas sambil menyapa Eunha dan Sana. Ohh bukan tepatnya pada Eunha saja wkwkwk....

"Hai girls..." sapa Mark

"Hai juga Mark!" Balas Eunha dengan seyumannya

"Huft si pria menyebalkan kenapa ada disini sih-_-" Kata Sana dengan suara lirihnya. Namun Mark masih bisa mendengar suara Sana yang terbilang sangat pelan.

"Apakah kamu lupa kalau kita sekelas hmm?" Jawab Mark sambil melihat kearah Sana

"Persetan dengan apa yang kamu katakan" Sana pun duduk di bangkunya sambil memakaikan Headset sambil memasang wajah dinginnya.

"Hmm Mark maafkan Sana nde...dia memang selalu seperti itu kekeke..."kekeh Eunha

"Ohh haha iya sepertinya aku akan membiasakan diriku dengan sifatnya yang sangat dingin itu" kata Mark yang masih menatap Sana. Sana yang merasa ditatap oleh Mark pun kesal.

"Aku tau jika diriku ini cantik. Tapi bisakah kau berhenti menatapku seperti itu? Itu sangat menjijikan" kata Sana sambil menatap sengit Mark

"Masih beruntung kalau kau ditatap olehku. Karna masih banyak yeoja di luar Sana yang ingin sekali ditatap olehku"

"Cihh...ke'pd'an sekali. Tampan aja gak yeuuu~" ejek Sana

"Hahaha apakah aku perlu membuktikannya hmm?"

"Hah...tidak usah kau hanya mebuang waktu saja"

Eunha pun sudah jengah melihat dua makhluk yang berbeda gender itu selalu beradu mulut dan saling mengejek satu sama lain.

"Kalian tidak malu dilihat oleh siswa/i lain eoh?" Kata Eunha yang membuka suaranya

"TIDAK!!!" Jawab Sana dan Mark bersamaan

"Ouhh tidak yalord~" keluh Eunha sambil menepuk jidatnya

"Ada apa ini?" Jungkook yang tiba-tiba datang pun melihat adegan perdebatan ketiga orang tersebut.

"Hmm ini mereka berisik sekali kook~" jawab Eunha

"Sebaiknya kalian ketempat duduk masing-masing karna sebentar lagi jam istirahat akan berakhir" Ucap Jungkook dengan tegas

"Baiklah..." jawab ketiga makhluk tersebut dan kembali ketempat duduk mereka masing-masing.

"Dasar namja menyebalkan akan ku patahkan lehermu itu iirrghhh...." -batin Sana

"Dasar Yeoja galak akan aku perlihatkan betapa tampannya diriku ini" -batin Mark

SKIP

Krinnggg.....kringggg.....kringggg

Bel yang sangat dinanti-nantikan para murid  Seoul Stars High School (SSHS) *anggap aja itu nama sekolahnya kkkk~
itu pun terdengar dengan sangat jelas ditelinga mereka. Dan merekapun mengemasi alat belajar mereka kedalam tas masing-masing lalu berhamburan untuk kembali kerumah masing-masing.

"Berdiri semuanya!" Ucapan tegas oleh ketua kelas siapa lagi kalau bukan Kim Jungkook. Dan terdengar oleh para murid di salah satu kelas.

"Kamshamida Ssaem" ucap mereka kepada Song saengnim yang sudah selesai mengajar dikelas itu. Dan Song saengnim pun keluar dari kelas tersebut.

"Ya! Sana! Apakah nanti kamu sibuk?" Tanya Eunha yang sedikit berteriak kepada Sana.

"Tidak. Hmm Bisakah kamu memelankan suaramu?"balas Sana tanpa menatap Eunha dan sibuk membereskan alat-alat belajarnya kedalam tas.

"Ooooo Tidak bisa"

"-_-" Sana pun hanya memperlihatkan wajah datarnya yang sedatar papan tulis.g

"Omo Sana-ya...kamu jelek sekali kalau seperti itu wkwk" ejek Eunha

"Apakah kamu baru sadar kalau dia(Sana) itu jelek?"
Tiba-tiba ada seorang namja dibelakang Eunha. Yahh siapa lagi kalau bukan Mark Tuan yang sangat dibenci oleh seorang Minatozaki Sana.

"Berisik"
mengetahui Mark datang Sana pun beranjak meninggalkan Eunha dan Mark.

"YAKKK!!! SANA TUNGGU AKUUU!!"teriak Eunha sambil mengejar Sana yang sudah mendahuluinya.

"Apakah aku salah bicara?" Melihat Eunha dan Sana pergi Mark pun bertanya pada dirinya sendiri

-iyaiyalah lu salah bicara lah ogeb-_-"

-gue bukan ogeb thor tapi bego aja

-sama aja kamvret-_-"

BACK TO STORY

Sana pun berjalan kearah parkiran dimana kakaknya (Sehun) selalu memarkirkan mobilnya.

"Apa yang membuatmu sedikit lambat San?" Tanya Sehun

"Ahh mian oppa tadi hanya ada orang gila yang mengganguku hari ini" jawab Sana

"Yasudah kalau begitu ayo masuk kedalam mobil"

"Nayeon?"

"Dia nanti sore pulang dengan temannya karena ada tugas kelompok"

"Ohh"

Lalu Sana dan Sehun masuk kedalam mobil dan beranjak dari pekarangan sekolah. Dan tanpa sengaja ada seorang Namja yang sedari tadi memperhatikan kedua orang tadi yang sedang berbincang-bincang.

"Hmm siapa Namja itu? Kenapa dia begitu dekat dengan Sana? Apakah namja itu adalah namjachingu Sana?" Bisiknya pada diri sendiri Lalu pergi dari tempat itu.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

TBC

maaf ya guys aku baru update hari ini hehehe

Diread terus ya guys....

Saranghae ❤

COLD PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang