Inget vote dan comment kawan :)
........
Sampek di rumah, Guanlin ikut masuk, disana ada mamanya Guanlin yang lagi ngobrol sama mamski.
Keliatan banget mereka cemas, dan mata mereka bengkak kayak abis nangis.
"Mamski?" mamski nengok ke gue terus langsung lari dan meluk gue.
"Kamu kemana aja?! Mamski takut kamu kenapa napa!" Mamski nangis terus meluk gue erat.
Kalo mamanya Guanlin dia jalan pelan tapi keliatan banget kalo dia kecewa sama anaknya.
Plak!
"Kamu apa in Jiso?" Guanlin melotot, gue tau dia pasti kaget banget, gue juga kaget kenapa tiba tiba Guanlin di tampar.
"Aku gak ada apa apain dia ma! Maksud mama apa?" Guanlin megangin pipinya yang pasti sakit banget di tampar sama mamanya.
"Itu! Lehernya Jiso! Kenapa ada bercak merah kayak gitu?! Jawab mama!" gue yang ngerasa kalo ada yang gak bener langsung angkat bicara.
"Kita kejebak di rooftop sekolah ma, kita gak bisa pulang dan berakhir tidur di rooftop. Aku digigit nyamuk, sama kayak Guanlin, dia juga digigit nyamuk di tangannya" Mamanya Guanlin masih natap anaknya gak percaya.
Kenapa dari tadi semua orang terus terusan ngira kalo gue ena ena sama Guanlin sih?!
"Guanlin minta maaf sama mama dan mami. Guanlin gak bisa jagain Jisoo. Harusnya Guanlin gak ngajak Jiso buat ke rooftop dan ketiduran di sana sampek Sore" gue diem aja, gak tau mau bilang apa lagi.
Guanlin tuh orangnya tegas dan jujur kebangetan, dan dia polos. Saking polilosnya dia juga bisa ngepolosin anak orang :)
Liat aja pas gue udah kawin :)
"Terserah kalian! Pernikahan kalian di percepat! Lusa kalian bakal nikah. Mama sama Mami masih gak percaya kalo kalian cuma kejebak di rooftop dan gak ngelakuin apa apa" gue natap Mamski gak terima.
Mamski juga cuma ngangguk setuju aja.
"Terserah kalian, Jiso capek. Mamski, mama, Jiso duluan. Lin ikut gue keatas ya?" Guanlin ngangguk dan ikut gue ke kamar.
Jangan ambigu dulu, gue tau Guanlin capek, jadi gue ajak istirahat di kamar.
"Lo gak papa Lin?" Guanlin nengok ke gua dan ngangguk lesu.
"Jangan boong, gue tau lo sakit hati gara gara di tampar mama" Guanlin sekarang lagi tiduran di kasur, sama kayak gue. Gue juga lagi tiduran di sebelah dia.
Guanlin meluk gue dari samping.
Gue gak marah, gue tau dia pasti sakit hati.
"Pertama kalinya Mama nampar gue Soo, gue sakit hati.. rasanya sakit banget" gue ngelus kepalanya pelan.
Tumben banget gue gak risih dipeluk cowok, biasanya kalo Bang Yeol meluk gue langsung gue tabok.
"Maafin gue, gara gara gue lo ditampar sama mama" Guanlin ngeretin pelukkannya.
"Gak papa" Guanlin ngedusel di lekukan leher gue.
Gue gak nyangka 'seorang ketua osis, ketua tim basket' adalah orang yang sangat manja, kalo gue tulis di mading sekolah ada yang percaya gak ya?
"Lo mandi gih! Terus bobokan" gue tau gue sama dia belum nikah, tapi gapapa kan kalo kita cuma pelukkan di atas kasur dan dia cuma ngedusel manja?
Tapi kalian perlu inget satu hal.
Gue gak cinta sama Guanlin.
Gue kayak gini karna ngerasa bersalah.
Gara gara gue, dia di tampar sama mamanya.
Udah itu aja.
.........
TBC🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jutek [Lai Guanlin]
FanficCoba lo tebak siapa ketos yang pas mimpin mos gak pernah senyum? Yap! LAI GUANLIN! Senyumnya langka banget anjir. Heran gue sama manusia macam Guanlin. Dan dia juga, calon suami gue. CALON SUAMI! Iyap, gue gak tau deh gimana nasib gue pas nikah sa...