??? POV
Aku mengetahui Yura karena Taeyong yang selalu ada di alam manusia. Ia tidak pernah kulihat saat aku berkunjung di istana vampir kata saudaranya ia ada di alam manusia.
Aku penasaran apa yang dia lakukan disana.
Apa mencari mangsa? Dia kan hebat dalam mencari mangsa, aku ingin mencarinya dan mencari mangsa bersamanya. Sepertinya ena.Aku menemukan Taeyong yang selalu saja bersembunyi dan memperhatikan seorang wanita bertubuh mungil itu, bahkan aku setiap malam melihatnya memakai kemampuan menghilangnya untuk tidur disampingnya,
Dia hebat sekali setiap malam menghilang jelas jelas jika memakai kemampuan itu sekali saja vampir akan pingsan dalam waktu seminggu karna kemampuan itu harus memakai tenaga yang besar. Dia sungguh kuat sekali.Saat aku ingin mengetahui gadis itu dari dekat. Aku tersentak mengapa ia bisa begitu Indah. Wajahnya yang cantik, darahnya yang beraroma wangi, tubuhnya yang enak dimata para manusia serigala.
Akhhh aku tak tahan ingin memakannya, tapi dia dilindungi oleh taeyong. Aku harus mengambilnya tapi bagaimana?
Suatu hari dia pulang dari sekolahnya. Ya dia pulang terlambat.
Jalanan sungguh sepi dan aku sudah menjadi serigala karena aku sungguh tak tahan ingin memakannya. Saat aku mendekatinya Taeyong telah melihat ku apa boleh buat aku harus pergi daripada aku mati di tengah jalan.
suatu saat ia menaiki bis.
Aku memiliki rencana untuk mencelakakan dia.
Kubuat ban itu bocor seketika dan bis itu menabrak pembatas jalan dan ku buat juga kaca jendela itu pecah, dan dia keluar dari jendela bis itu dan segera masuk jurang dengan begitu aku bisa memangsanya. Tapi gagal, Taeyong menyelamatkannya.
Kenapa dia harus terus ada di sisinya. Aku harus bagaimana lagi.
Setelah beberapa hari, aku mendengar kabar bahwa dia ada di kerajaan vampir.
Pasti dia akan tinggal bersama Taeyong, aku akan bersembunyi di desa vampir agar dapat mengetahui apa yang dia lakukan bersama wanita itu.
Hari ini aku sedang mengelilingi taman. Ya you know lah untuk apa tentu saja untuk mencari mangsa yang bukan manusia. Tapi vampir
Saat aku sedang berjalan jalan aku melihatnya sedang duduk sendirian di bangku taman. Asique dapet mangsa yang sungguh mantap.
Aku menghampirinya tapi.... Sial aku melihat Taeyong sedang membeli eskrim.
Apaboleh buat aku harus lari.
Dan ya aku menyesal kenapa aku tidak langsung membawanya sekalian.
09.10
Aku sedang berada disekitar rumah taeyong. Aku heran padanya kenapa dia tidak menyadari adanya keberadaan ku disini.Apa karena dia terlalu asik dengan cintanya, dasar.
Bagaimana yah rasanya darah wanita milik Taeyong itu?
Mungkin rasanya enak wah Taeyong beruntung sekali telah menemukannya. Tapi selama ini aku tidak pernah melihat Taeyong menghisap darah wanita itu.
Apa jangan jangan ia tidak pernah merasakan nya? Wah dia kuat sekali menahan nafsunya. Dia sungguh vampir yang sangat hebat. Aku curiga apa dia bukan anak paman kai?
Sudah lah itu bukan urusan ku.Yura sedang tidur dikamar Taeyong. Aku tidak bisa menembus tembok atau apapun itu. Aku bukan lah taeyong dan paman jungkook yang bisa melakukan itu.
Prang.... Ya aku memecahkan kaca jendelanya.
Aku langsung membawanya tapi sial...
Arghhh... Dia terbangun dari tidurnya.
Sial... Pasti Taeyong menuju kesini.
Brak... Aku melemparnya ke kasur aku tidak akan melemparkannya ke lantai begitu saja karena aku tau dia perempuan aku tidak sekasar itu pada perempuan apa lagi jika dia wanita.Aku berlari dengan secepat mungkin agar Taeyong tidak mengejarku. Bodoh sekali sih kenapa aku tidak kepikiran kalau telinga Taeyong tajam dan larinya secepat kilat 2× lebih cepat dari pada vampir dan manusia serigala lainnya.
Arghhh gagal lagi.
TBC
VOTE LAH JANGAN LUPA. 5 VOTE DOUBLE UP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective my Prince vampire•Lty•
Fiksi Penggemarsebuah kejadian yang tak terduga membuat Park Yura harus hidup di tengah tengah kehidupan pangeran vampir dan menjadi kekasih pangeran vampir. ©2017 Skland