PROLOGUE

23 6 3
                                    

Duduk diatas potongan kayu kecil di depan rumah,mungkin itu adalah salah satu cara menenangkan diri dari masalah.Saat itu udara sangat dingin karena hujan.

Dikejauhan sana,aku melihat sekumpulan orang-orang sedang tertawa terbahak-bahak disebuah *gazebo kecil.Ingin rasanya aku bergabung dengan mereka,namun apa dayaku yang terjebak hujan.

Kasihan

Tanpa pikir panjang,lebih baik aku masuk ke rumah,daripada harus kedinginan di luar.

Disaat dingin seperti ini,aku sukanya meminum chocolate panas.Ternyata sang malaikat baik hati telah membuatkannya untukku.

kau tau siapa?ya..dia ibuku

"samuel.....ayo sini nak....ini chocolate panasmu"
"iya mah,aku segera kesana"

Aku pun mengambil chocolate dan meminumnya sambil menatap keluar jendela.Udara dingin masuk melewati jendela yang terbuka.

Sekumpulan orang-orang tidak jelas itu,masih saja tertawa terbahak-bahak mungkin mereka kebal akan angin yang sanagt dingin ini.

Keren

Tiba-tiba "tuk tuk tuk" suara ketukan dari atap,aku pun penasaran dengan suara itu,sebaiknya aku memeriksa apa yang terjadi diruangan atap.

Dirumahku terdapat mazzanine yang cukup luas dan gelap, bisa dikatakan itu gudang.Ruangan yang berisi kasur empuk,meja belajar,dan lemari yang dipenuhi oleh barang-barang peninggalan kakek.

Tiba mazzanine,aku merasakan angin kencang menusuk dadaku

Arrghh sakit

Seperti benda tajam menusuk dadaku.Namun aku tak begitu memperdulikannya,aku mencari asal suara itu tapi sayangnya suaranya menghilang beberapa menit setelah dadaku merasakan sakit yang tak jelas.

"Sam sayang...sini nak,kita makan dulu,mama membelikan kamu pizza"

"Oh tidak ma jangan sekarang" entah mengapa hati kecilku menolak makanan kesukaan ku
"iyaa maa...aku kesana"

Tap tap tap aku menuruni tangga...tiba-tiba saja pandanganku buram.Aku berusaha menuruni tangga dengan pandangan buram.

Apa yang terjadi padaku?

Tiba di dapur,aku melihat ibuku sudah duduk diatas kursinya menungguku,dia menyambutku dengan senyuman hangatnya.Seketika saja buram nya mulai berkurang.

Aku dan ibu makan pizza bersama.Tanpa seorang ayah.Ayahku sudah meninggal,sekarang kami tinggal bersama lelaki tua gembrot yang kusebut ayah tiri.

Dia bukan ayah tiri yang baik,dia pemalas dan jahat,bahkan pekerjaannya saja tak diperdulikannya,tapi anehnya sang pemilik bar masih saja menggajinya.Dia bekerja sebagai pengurus bar(pelayan disana).
Walaupun dia tetap digaji,tapi ia selalu saja meminta uang pada mama.Huuh.....dasar si tua gembrot

Ah iya...aku tak mungkin lupa menceritakan betapa baiknya malaikt dirumahku,ya dia mamaku.Dia orang yang pemberani,penyayang,dan mengagumkan sekali.Dia sabar menghadapi suaminya yang tidak jelas itu.Dia juga ingin menjadi seorang novelis terkenal. Orang yang sangat menyayangiku,bahkan karena dia terlalu sayang padaku,dia tak bisa melepaskanku padahal aku sudah besar!

S

ayang mama

Kau pasti ingin tau profil si ganteng Sam!?!okey..tenang..aku akan menceritakannya

Namaku Louis Samuel Putra,aku serinh dipanggil Sam,mau itu temanku atau ibuku.Namaku juga memiliki arti yang keren sepertiku,artinya 'pejuang laki-laki bijaksana'.Aku lahir pada tanggal 17,bulan 9,dan tahun 2005.Ya umurku akan menginjak 13 tahun.Hobiku adalah bermain bola,menonton dvd, dan membaca buku-buku ibuku yang belum mendapatkan 'best seller'.
Dan makanan kesukaan ku adalah pizza. Jika kau pergi ke toko pizza, tolong belikkan aku satu potong!!.okey... Profil singkat dan padat si Tampan Samuel.

******
*gazebo :adalah salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai

*Mazzanine:adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon

...............

HELLO BRO SIS. PA KABS. GIMANA CERITANYA BAGUS GAK? (PLSS JANGAN HINA, SAYA NANGIS NIH) DIFOLLVOT (FOLLOW AND VOTE) YA JAN MODUS BACA SAJA. SEMOGA SUKA SAMA LANJUTANNYA
  STOP BULLY AND BACK TO HILCREE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nightmare GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang