Chapter 7

21 5 0
                                    


Author POV

Waktu pun terus berjalan gak terasa udah jam 7 malem. Jihan dan Iyraa pun kebangun karna mendengar suara-suara berisik dari makhluk ciptaan tuhan yg berada di bawah. Saat Iyraa terbangun Iyraa pun menghampiri Jihan dan berkata.

"Jihan, gimana udah enakan gk badannya? Atau masih pusing?" tanya Iyraa dengan nada agak khawatir.

"enggak kok kak udh mendingan gk sepusing yang tadi" kata Jihan sambil senyum.

"Jihan, kakak minta maaf sama kamu. Gara-gara kakak kamu jadi begini. Coba aja kakak tadi gk maksa kamu pasti kamu gk bakal kayak gini" kata Iyraa sambil menahan tangis.

"udahlah kak, kakak gk salah juga kok" kata Jihan sambil meluk Iyraa.

"Makasih ya Jihan,kakak sayang kamu" kata Iyraa sambil memejamkan matanya saat berpelukan dengan Jihan.

"Iya kak. Jihan juga sayang banget sama kakak" kata Jihan.

Jihan POV

"kak kebawah yuk!"

"tapi kamu masih sakit Jihan" kata kak Iyraa.

"enggak kak aku udh gk sakit lagi tau"
Bohong Jihan bohong. Sebenarnya ia masih pusing tapi tidak terlalu parah seperti tadi.

"yaudah ayo" kata kak Iyraa pasrah.

Gw sama kak Iyraa pun turun kebawah dan di sambut sama yg lainnya. Dan tiba-tiba kak Daniel narik tangan gw buat duduk di sofa.

"Kamu kenapa han? Kok kamu pucet?" tanya kak Daniel sambil megang dahi gw. Karna gw lagi bengong sambil menatap kosong gw gk sadar kalau kak Daniel nanya ke gw. Dan tiba-tiba gw merasa ada tangan yg sedang menggenggam tangan gw. Kak Ong yg sadar dengan itu pun langsung angkat bicara.

"Modussss terooossss sampe mentok" kata Kak Ong.

"Bodo yeehhh" jawab kak Daniel dengan nada jengkel. Bang Jinyoung yg mendengar kata² kak Ong tadi pun ikut angkat bicara.

"HEH KUDANIL, NGAPAIN LO PEGANG-PEGANG ADEK GUE AJA" nahkan nahkan Bang Jinyoung gk nyantai.

"Sirik aje lo jomblo" kata kak Daniel

"jomblo jomblo aje lu, MIRROR please " kata kak Jinyoung ngegas. Dengan penekanan pada kalimat 'mirror'.

"yeehhh, gw mah otw sama yang di samping gw ya, wleee" kata Kak Daniel sambil meletin lidahnya ke Bang Jinyoung.

"tahik" kata Bang Jinyoung.

Gk terasa pipi gw memerah, gw pun senyum² sambil nunduk biar gk ketauan sama yg laen.

Iyraa POV

"Iyraa, itu pipi kamu kenapa? Kayak ada sesuatu deh di pipi kamu" kata Kak Ong sambil liat ke pipi gw.

"Hah? Emang ada apaan kak?" sambil megang pipi gw.

"disini nih" kata kak Ong sambil megang pipi gw.

Tanpa gw sadari tenyata kak Ong megang pipi gw juga, alhasil dia juga megang tangan gw. Dan tanpa sengaja tatapan kita berdua bertemu. Kita berdua pun berdiam cukup lama sampe tiba-tiba ada manusia luckut yang ngerusak momen gw ini.

"modusssss bwaanggg" kata si juragan lele a.k.a Jaehwan.

"serah gw dong sat" kata kak Ong gk nyelo. Tanpa gw sadari Bang Jinyoung juga ngeliat adegan tatap-tatapan gw tadi sama Kak Ong.

"kentut luuu, adek gw lo modusin" kata Bang Jinyoung.

"hah? Kentut gw kenapa? Bau? Wangi? Perasaan tadi gw gk kentut deh" kata kak Ong sambil memasang muka-muka polos minta di sleding.

Author POV

"hyung, temen kita kok kayak mau grepe² nak bocah gitu ya" tanya Jihoon sambil melihat Daniel dan Ong yg sedang mengeluarkan jurus modusnya mereka.

"temen? Idih najong gw punya temen om pedo kayak gitu" kata Sungwoon sambil bergidik ngeri.

"OK FIX MEREKA BUKAN TEMEN GW"  kata Jisung dan di sambung oleh Minhyun.
"UNTUNG GW MASIH WARAS".

"weehhh, besok beli lele kuy" kata Jaehwan.

"apa? Lu mau beliin gw makanan? Sokkk atuh, eh tapi enggak jadi deh nanti gw gendut lagi" kata Jihoon sok sokan nolak padahal mah mau banget.

"woiiii, gw ngajakin kgk ada yg mau nih?" tanya Jaehwan.

"gw sih mending beli pemutih kulit dari pada lele" kata Woojin sambil megang² kulitnya.

"hooh, lele mah lu aja sana gw gk level makan sama yg begituan" kata Daniel.

"GW GK DENGER. GW LAGI BAKAR DUIT" siapa lagi kalo bukan linlin a.k.a Guanlin.

"mending gw beli alat kosmetik dah, biar gw makin cantikk" kata Daehwi.

"dih, alay lo hwi" kata Jinyoung.

"mau nyabe lu yak hwi?" kata Jihoon.

"ayoklah hwi, bedak gw juga udah mau abis nih" kata Sungwoon.

"Lah ini ngapa jadi pada mau nyabe semua dah?" kata Minhyun heran.

"aku dimana? Aku siapa? Aku lagi ngapain? Kok aku ada disini?" Kata Jisung yg lemotnya udah kambuh.

"Anjeng lah kalian semua" kata Jaehwan kesel.

Iyraa dan Jihan yg melihat kegesrekan Wanna One cuman bisa ketawa-tawa.

(yang bingung eomma, appa, sama Bang Yoongi kemana, jawabannya adalah appa lagi tugas di luar negri dan eomma menemaninya sedangkan bang Yoongi lagi pelatihan dari kampusnya di  luar kota)

'aduh adek gw apa kabar yak?' -Jinyoung

'gas terooos sampe dapet' -Ongniel

'kosmetik gw sekarat' -Daehwi

'gw mau leleee' -Jaehwan

'kapaan kulit gw putih?' -Woojin

'mau makan laperrr' -Jihoon

'duh, kok gw baper ya' -Jihan&Iyraa

'hadeuuhh capek eeuy duit kgk abis abis' -Guanlin

'bedak gw.... Mau abis' -Sungwoon

'lah Jisung hyung ngapa dah?' - Minhyun

'masa gw mendadak lupa diri sendiri sih, kenapa ya?' -Jisung



TBC

Senin, 23 April 2018

Iya tau rada gaje ya... harap maklumi author ya readers tercintah😘😘 (👈 gaplok aja). Hargai penulisnya yak sayangkuhhh. *oke fix dia minta disleding*.

Reader be laik : "thor, gausah bacot deh. W sleding juga lu thor😏😏 mendingan cepetan bikin chap selanjutnya."

VOTE YA KAWAN-KAWAN ❤️❤️❤️

HE IS MINE!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang