title:baekhyun sick
main cast:-baekhyun
-chanyeolother cast:all exo-k member
gendre:???
WARNING DON'T PLAGIAT
happy reading
.
.
.
.
Pagi hari tiba,matahari bersinar sangat terang,seperti biasa jadwal exo-k padat karna kami.comeback album baru,aku segera membuka mataku perlahan tapi pasti,kulihat disampingku ada seorang namja tinggi berambut agak sedikit kemerahan dia adalah chanyeol teman roomateku."yeol bangun sudah pagi"
"hmm"geram chanyeol
"ayo! cepat bangun hari ini kita ada jadwal diMnet countdown"
"n-ne aku bangun"
"ya ampun yeol ranbutmu lucu"sambil mengacak-acak rambut chanyeol
"aaah jangan acak-acak ramburku nanti tambah berantakan"
"tanpa diacak-acak pun rambutmu sudah berantakan bodoh!!"
"ahh terserahmu lah,aku ingin mandi dulu"
"ya sudah mandi saja"
Chanyeol mulai beranjak dari tempat tidurnya berjalan menuju kamar mandi,aku berjalan keluar kamar ternyata diluar para mamber sudah bangun,aku lihat kyungsoo sedang membuatkan sarapan,suho sedang duduk dimeja makan,dan 2 magnae sedang menonton TV.
"eh baekhyun sudah bangun tumben biasanya harus diguyur air dulu baru bangun ㅋㅋㅋㅋ"kata suho sambul tertawa
"diam kau hyung pagi-pagi jangan cari ribut padaku,bisa-bisa aku akan membuatmu tidak bisa berjala lagi"kataku datar
"kau ini!!!!"
"aku bilang jangan cari ribut padaku hyung,aku kesini.untuk sarapan bukan untuk ribut padamu"
suho hanya mengelah nafas.
"sarapan sudah siap!"kaya kyungsoo
"emm ngomong-ngomong chanyeol hyung mana??"tanya sang magnae sehun
"tadi dia mandi duluan"jawabku sambil makan
"ohh"jawab sehun dengan wajah datarnya10 menit kemudian
chanyeol keluar dari kamar mandi dia terlihat sangat segar,dan tampan,"yeol sarapan sana"kataku,"ah iya''.
Akhirnya semua member selesai makan dan mandi,semua member masuk kedalam Van seperti biasa didalam mobil keadaannya berisik,ada yang sedang tertawa,ada yang sedang menyanyi,dan lain-lain.tiba-tiba kepalaku sangat pusing seperti habis berputar-putar seratus kali,lalu badanku lemas,dan keringat dingin,ada apa danganku apa aku sakit?,tidak aku tidak boleh sakit karna nanti aki akan tampil.
"baekhyun kenapa kami diam saja biasanya kau berisik?"tanya suho
"ah aku tidak enak badan hyung"
"ya! kenapa bisa begitu kita akan tampil?"
"tak tau lah hyung"
"meneger-hyung baekhyun tidak enak badan"kata suho
"apa? kenapa bisa begitu,baekhyun sebaiknya kau istirahat saja"kata meneger-hyung
"tidak usah,aku.masih bisa kok"
Chanyeol yang duduk disampingku mulai khawatir padaku,dia melepaskan jaketnya dan memasangnya kebadanku agar aku tak kedinginan.
Sesampainya di studio mnet coundown aku disuruh ganti baju dan duduk agar keadaanku lebih.membaik.Tapi badanku makin panas,kepalaku semakin pusing,dan wajahku semakin pucat make up saja tidak bisa menutupi wajah pucatku.