Chapter 12

1.3K 100 41
                                    

Tittle : We Don't Leave You!!

Chapter : 12

[[ phiphohBie ]]

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Pair : YeWook

Yewook's NOT MINE!! But, 'We Don't Leave You!!' purely IS MINE..^^

.

.

.

Enjoy!!

.

.

.

Acara pemakaman itu berlangsung dengan tenang. Kyuhyun berulang kali mengelus pelan punggung Eunhyuk yang masih setia menangisi kepergian Donghae. Liquid bening itu seolah tak mau berhenti untuk membasahi pipi gadis kurus yang kini sedang memandang kosong tepat pada makam dengan nama Lee Donghae itu.

Tatapan mata itu kosong. Seperti kehilangan cahayanya. Kehilangan sesosok Donghae yang selalu menemaninya. Eunhyuk tidak tahu bahwa kepergian Donghae begitu menyesakkan baginya. Pria itu seolah benar-benar mengabulkan permintaannya. Permintaan yang menyuruhnya untuk menghilang menuju kegelapan.

Aliran kedua sungai kecil itu masih saja terus membasahi pipinya meskipun kini sudah tidak ada lagi suara tangis yang menyayat hati yang keluar dari bibir kissablenya itu.

Eunhyuk menatap Kyuhyun yang berdiri disampingnya. Pria itu terlihat menunduk. Tak perlu bertanya jelas ia sudah tahu bahwa Kyuhyun pun pasti sedang menangis. Walaupun pria jangkung itu sekuat tenaga berpura-pura tegar.

Jelas saja Kyuhyun menangis dan bersedih. Donghae adalah orang terdekatnya. Meskipun mereka lebih sering bertengkar satu sama lain... tapi justru saat-saat seperti itulah yang akan dirindukan oleh Kyuhyun.

Acara pemakaman itu dihadiri oleh banyak orang. Tidak hanya orang terdekat saja melainkan juga teman-teman Donghae semasa dibangku sekolah. Bahkan beberapa karyawan diperusahaan yang dikendalikan Donghae diwilayah Mokpo pun jauh-jauh datang ke Seoul untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Lee Donghae... orang baik itu kini telah benar-benar pergi. Kepergian yang tak disangka-sangka itu membuat sebagian orang terpukul. Kini tak akan pernah lagi ada sosok Donghae yang ceria, sosok yang selalu tersenyum ramah pada setiap orang, sosok yang selalu menjadi penengah dan juga sosok teman yang sempurna.

Lee Donghae... kisahnya mungkin telah berakhir sampai disini dan tak akan pernah lagi ada dalam catatan masa depan, tapi tidak dengan segala catatan kebaikan yang telah ia torehkan dimasa lalu. Kini ia telah berada dilangit, mengawasi setiap gerak-gerik orang yang dicintainya. Ia telah bergabung dengan bintang-bintang kecil dilangit sana. Yah, Donghae pastilah di surga. Bukankah Tuhan selalu menyediakan tempat bagi orang-orang yang baik?

.

.

.

Duka kehilangan ini mungkin saja tak akan hilang dalam hitungan hari.

Tapi... kalian harus percaya bahwa ketika salah satu telah mati, maka yang lainnya akan berganti baru dan memberikan arti.

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

We Don't Leave YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang