1.

5.3K 152 5
                                    

Author pov

"Huammm" suara dari seseorang namja tampan yang baru bangun tidur dan berusaha untuk membuka mata.

"Ini udah jam berapa ya??" ucap namja tersebut lalu menoleh ke arah jam dinding.

"Mamaaa!!!" teriaknya sambil membelalakkan mata tak percaya.

"Apaaa?? Kenapa Taehyung!?" teriak eomma dari namja itu dari luar kamar.

"Aduh harus cepet gue, mati anjirrrr!!!" ucap namja bernama Taehyung itu sambil mondar mandir kesana kemari.

Taehyung pov

Bagaimana gue kagak shock pas gue liat jam dinding udah nunjukkin sekarang pukul 08.30.

Tiba tiba pintu kamar gue ada yang ngebuka.

Dan abang Hoseok langsung masuk ke kamar gue.

"Kenapa tereak tereak lo dek??"

"Hyung, sekarang udah jam segini. Gue udah telat sekolah, kok gue kagak lu bangunin sih hyung??"

"Sekarang tu dek masih jam 01.00 pagi, itu jam baru rusak kemaren, udah tidur lagi sono"

"Hahhh??"

Ya akhirnya gue terpaksa tidur lagi kan.

*****

"Sayang, aku cinta mati pake banget sama kamu jangan tinggalin aku ya!?" ucap seorang yang gue cinta.

"Gaakan sayang, aku juga cinta kamu"

Lalu gue ngedeketin wajah gue ke wajahnya.

5 centi

4 centi

3 centi

2 centi

1 centi lagi

Dan

Hummmff

Plakk

Ada yang nampar pelan ke pipi gue.

"Taehyung!!! Bangun.. sekolah nak, astaghfir itu kenapa bibir maju maju"

"Ehmmm... Maaf ma" ucap gue sambil senyum kotak terus ngibrit ke kamar mandi.

Abis nyampe di kamar mandi, gue mandi, gosok gigi, sabunan.

Udah gitu gue pake seragam, bedakan,  lipbalm jangan lupa, ngerapiin poni panjang gue sambil ngaca. Udah cakep dah...

"Mama.. Papa.. Hyung.. Taehyung berangkat dulu yaaa!!!"

"Makan dulu sayang" tereak mama.

"Nggak sempet ma.." tereak gue gak kalah kenceng dari mama.

*****

Di sekolah

"Taehyung!!!"

"Kenapa sayang???"

"Sayang... aku mau beli tas brand terbaru dari merek ××××"

"Kemaren baru aja beli tas"

"Sayang... Kemaren itu yang biasa, sekarang itu yang limited edition" ucapnya manja sambil gelayutan di tangan gue.

"Oke oke, berapa harganya yang??" ucap gue pasrah karena sikap cutenya itu.

"Murah kok yang, lagi promo beli 1 tas dapet beha"

"Berapa harganya sayang???"

"124 juta"

Hahh gila kali tu anak, segitu katanya murah!? Kemaren aja cuman 50 juta.

Cuman Sebatas Teman [Vmin] (18++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang