" oy bangun lo, gue tinggal nih kalo lu kagak bangun!!!! " teriak Jisung di kuping gue.
" lah goblok lu njing sante napa, kuping gue sakit nih! " gue ngebentak Jisung, sodara laki gue alias kakak gue, tapi gue manggilnya gak kakak.
" berani lu ngatain gue, aduin ke om ntar " kata Jisung. Emang si Jisung beraninya ngadu doang ke papa. Gini ya rasanya punya kakak laki-laki yang kurang ajarnya pake kuadrat.
" lu beraninya ngadu mulu " kata gue sewot.
" yaudah gih cepet sono lelet lu, ini pertama lu sekolah udah terlambat aja, apalagi gue bisa bisa dihukum sama ketos. Cepet gih lelet banget " Jisung ngedorong gue cepet-cepet masuk kamar mandi.
Gak lama gue keluar dari kamar mandi sambil pake seragam baru gue. Sipp gue sekarang udah jadi anak sma. Gue langsung turun kebawah menuju meja makan.
Mata gue sekarang lagi cari Jisung kalo kagak ada mamposs gue ditinggal, kalo ada? Hamdalah gue :))
" pah, Jisung mana? " tanya gue ke papa baekhyun.
" lagi nunggu kamu didepan, cepetan ntar kamu ditinggal loh " papa
Dalem hati hamdalah gue.
Setelah gue habisin sarapan. Gue langsung pamitan ke papa mama gue.
" mah pah, Yuri berangkat dulu ya..doain lancar mosnya "
Setelah itu gue sama Jisung langsung berangkat ke sekolah.
//High School of Seoul//
" gih cepet masuk bentar lagi bakalan ada bel "
" iyee sabar napa dah "
" dasar siput " kata si Jisung sambil njulurin lidahnya.
" tayi "
" eh Sung!! Cepetan njir lo lelet banget " seseorang teriak nama si Jisung gue hampir ngakak, padahal juga kagak ada yg lucu.
" hah? Gak salah denger nih gue? Lo lelet? Ngatain sodara sendiri lelet, tapi dikatain sama temen-temennya lelet wkwk " kata gue ngeledek si Jisung.
" bodo ah. Yaudah ntar!! Gue mau nganterin sodara gue dulu ke kelasnya! " teriak Jisung ketemennya.
" kuy, gue anter mumpung gue baek "
" sipp gitu dong! "
Kelas 10-4
" keknya ini dah kelas lu, coba cek didaftar namanya " suruh Jisung dan gue nurut.
" hooh ini kelas gue, thanks ye sung " kata gue sambil nyubit pipinya gemesss
" iye nyai " kata Jisung dengan ekspresi gini → -_-
Entah kenapa setelah gue nyubit pipi si Jisung ciwi-ciwi yang lagi lalu lalang ngeliat gue syirik. Ye kan dianya sodara gue maklum lah 😏 gue apa-apain boleh tapi pacarin gak boleh :v
" ok, yaudah sana lu pergi btw makasih ya byeeee "
" sipp ok byeee see you! "
Jisung pergi ninggalin gue sambil ngelambain tangannya, gue pun langsung masuk kelas.
Sebelumnya gue milih tempat duduk dulu. Gue tertarik sama satu cewe dari mukanya sih polos tapi kagak tau dalemnya kek apa :v kata mama kalo milih temen jangan diliat dari luarnya doang tapi dalemnya juga. Mana tau dalemnya bantet (?)
" permisi, boleh gak gue sebangku sama lo? "
" umm, boleh kok "
Sipp pertama sekolah udah punya temen, saatnya gue perkenalan diri dah. Ke-pd an gua mah :v kenalan juga belum
" kenalin gue Park Yuri, bukan Yuri SNSD adiknya salah satu osis disekolah ini " kata gue. Ini gue ke-pd an kali ya?
" haha, gue Kim Yerim panggil aja Yeri"
Kringgg.... Kring....
5 menit kemudian ada dua kakel masuk ke kelas gue satu cowo satu cewe. Lah gue kira si icung ternyata eh ternyata bukan.
" selamat pagi adek-adek semua " kata kakel cowo
" pagi kak " kata gue sama siswa-siswa dikelas ini
"kenalin gue Jung Jaehyun "
" haii gue Jung Chaeyeon "
" ok adek-adek sekalian, kita sementara akan jaga kelas kalian untuk masa moss sampe kedepannya. Kemungkinan penjaga moss bisa berubah atau tetap selama moss dilaksanakan " kata kak jaehyun.
Beberapa menit kemudian ada pengumuman.
Speaker :
' harap semua siswa-siswi baru High School of Seoul harap menuju aula sekarang juga terimakasih '
" ok adek-adek sekarang harus ke aula, disana akan ada pengarahan mos dan pengumuman lainnya " kata kak jaehyun yang langsung ninggalin kelas.
Semua pun langsung menuju ke aula banyak siswa-siswi baru yang berhamburan ke aula termasuk osis juga.
//AULA//
Sekarang gue sama yeri duduk di kursi yang udah disediain di aula
" selamat pagi semua. Saya
kepala sekolah High School of Seoul perkenalkan saya Zhang Yixing. Kalian bisa memanggil saya pak Lay atau pak Yixing. Saya akan mengenalkan apapun yang ada disini dan nanti akan dilanjutkan oleh ketua osis High School of Seoul. " kata pak Yixing panjang lebar.Udah lama banget pak Yixing jelasin tentang sekolah ini sampe gue ngantuk.
" halo perkenalkan saya Mark Lee ketos High School of Seoul " kata ketos yang namanya Mark Lee.
Ngantuk gue tiba-tiba ilang pas kak Mark jelasin tentang kelanjutan yang pak Yixing jelaskan.
Hampir 1 jam lebih di aula ngejelasin tentang High School of Seoul emang gak capek apa ya itu mulutnya.
Kringgg.... Kringg...
Suara bel lagi-lagi berkumandang. Keknya ini udah mulai istirahat dan ternyata bener.
" ok sekian dari terimakasih dan selamat siang "
Semua siswa-siswi ninggalin aula menuju kantin.
Gue ngantri buat jatah makan siang gue, dan akhirnya gue nyariin si Jisung. " ehh yeri kuy bareng gua " kata gue ke yeri.
" ok gue nurut sama lu Yur "
Gue pun nemuin meja Jisung dann buset dah banyak cogan njir. Gue malu mau nyapa si Jisung eh eh..ada ketos juga njir.
Akhirnya si Jisung ngeliat gue " Oyy Yur sini!!!!! " teriak Jisung. Sontak semua temennya jisung osis semua ada kak jaehyun juga ngeliat ke gua dan yeri.
" lah lah yur, lo dipanggil osis tuh. Jangan-jangan lu mau dijadiin babu lagi " kata yeri.
" itu yg manggil sodara gue kuy" ajak gue
Sumpah ini gua malu banget, sampe diliatin para cewe-cewe tapi mah bodo amat gue deketnya ama Jisung doang kok hehe.
" Kenalin ini sodara gua Park Yuri "
Ck! si Jisung pake ngenalin segala
" annyeong Yuri imnida " gue diliatin sama anak osis semeja. Untung semua temennya Jisung, squadnya Jisung, termasuk si kak mark si ketos yang ngeliatin gue mulu sambil senyum-senyum ndiri. Nih anak gila?
"kenalin, ini jaehyun, taeyong, mark, ten, johnny, chenle dan ini haechan" kata si jisung nunjukin satu persatu.
Setelah gue selesai makan siang. Gue sama yeri langsung balik ke kelas.
Tbc