Setelah mendengar saran kakak-kakaknya, nayeon menjadi lebih percaya diri untuk dekat dengan Jinyoung walaupun respon lelaki itu sangatlah cuek. Masalah Jisoo, ia sebenarnya masih takut tapi ia tahu Jisoo akan mengerti keadaannya walaupun memakan waktu yang cukup lama untuk Jisoo. Nayeon sudah mau menerima resiko itu.
"hhh, semoga gak ada yang marah!"
Instagram update.
imnaaaay1.489likes.
imnaaaay new video is up! Link in bio, selamat menontonnnnn!
load more comments
kimdahyoooon KAK NAYYYYYYYY GALAKKK BANGET SIH BUSET TAKUT
yoojungyeon emang endingnya bersama kak ketos dan nayeon
choiars tanteeeeeeku galak sekali
bambambam tanteku tetanggaku galakku dan sudah ada yang punya. Pupus harapan kita, gyeom. Tante kita sudah ada yang punya @kimyuggggy
kimyuggggy tante nayeon galak sekaliiiiii
imnaaaay @choiars @bambambam @kimyuggggy hapus diri kalian dari dunia ini, anak muda.
kimjichuuu nay?Seketika notifikasi ponsel nayeon sangat ramai dari instagram dan youtube bahkan grup kelas dan angkatan mereka ramai membicarakan hubungan Nayeon dan Jinyoung. Kali ini, nayeon gak mau buka mulut klarifikasi hubungan yang tidak jelas ini. Biar saja Jinyoung yang klarifikasi, percuma saja pasti nayeon yang akan di hujat sama pengemar Jinyoung. Nayeon lagi males tubir.
Kakjinyoungfans selera kak jinyoung rendahan banget sih anjir. Menor banget dah tuh muka udah kayak banci hihi tonggos lagi
Sebuah notifikasih dari ponsel nayeon membuat jiwa tubirnya keluar begitu saja.
Imnaaaay mohon maaf, Yth. Fans kak Jinyoung. Wajah anda sudah sesempurna apa ya? kalo kayak masih kayak logo kratindeng jangan jelekin sesama ciptaan tuhan dong.
Lalu nayeon me-nonaktifkan kolom komentarnya.
Sementara, Jinyoung dirumah sedang dibuat tesenyum oleh tingkah laku gadis kelinci ini. Balasan komentar jahat untuk nayeon menurut Jinyoung sangat lucu, padahal kemarin-kemarin ia mendengar jaebum bercerita kalau nayeon mau tobat tubir sama hatersnya tapi nyatanya sekarang ia malah membalas komentar hatersnya.
Nayeon emang selalu seperti ini sejak ia masih kecil. Nayeon tidak pernah berubah, pikir Jinyoung lalu tersenyum lebar.
LINE!
Jisoo
kak?
beneran pacaran sama nayeon?Jinyoung sudah tau, perempuan ini pasti akan menanyaka kebenarannya. Jinyoung sebenarnya tidak tahu ingin menjawab apa karena dirinya sendiri juga takut mereka berdua salah paham.
Jinyoung
engga sih. Kemarin jaebum minta tolong aja buat nolongin nayeon dapet challenge.Jisoo
o-owkay, ka.Padahal Jinyoung sekarang sedang berusaha untuk tidak peduli pada pikiran buruk yang menghantuinya tentang Jisoo dan Nayeon yang akan bertengkar. Fokusnya saat ini adalah membuat nayeon menjadi adik kecilnya lagi lalu ia akan dengan mudah menjadikan nayeon kekasihnya.
Jinyoung rindu saat nayeon dulu sangat bergantung kepadanya menjadi adik kecil yang lucu dan menggemaskan. jinyoung sangat ingat dulu nayeon pernah bilang seperti ini,
"kalau aku boleh tuker abang, aku mau kak jinyoung jadi abang aku!" –saat nayeon sedang ngambek sama kakak-kakaknya.
Dua tahun kemudian, nayeon bilang seperti ini,
"aku mau jadi jodohnya kak Jinyoung!!!" –saat nayeon dan jinyoung menjadi pengantin cilik di acara 17 agustusan di perumahannya.
"bunda, jodohin aku sama kak Jinyoung ya? ya? ya?"
Jinyoung tersenyum kecil mengingat ucapan Nayeon kecil, masih terdengar jelas di telinga Jinyoung dan dulu Jinyoung juga hanya meng-iya-kan permintaan Nayeon. Sekarang, mereka sudah hampir sama-sama dewasa dan Jinyoung masih mengingat ucapan Nayeon dulu.
Jinyoung hanya berharap sekarang kalau Nayeon adalah jodohnya yang diberikan Tuhan lewat perantara Bunda dan Ayah Im yang melaksanakan perjodohan mereka.
Berharap gak akan ada salahnya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pit a pat.
Short StorySeorang Im nayeon, beauty vlogger yang sangat terkenal karena lipstick yang selalu merah terang ketika ia pakai itu sangat cuek dengan keadaan sekitar. Di depan kamera pun ia terlihat apa adanya, semua orang menyukai cara ia berbicara tentang produk...