1. Kang Daniel
Ganteng, mukanya bad boy gitu, keliatan urakan tapi aslinya baik. Sukanya sama Sejeong, dulu pernah pacaran tapi karena orang tua Sejeong nggak suka sama Daniel, akhirnya mereka putus. Dan sekarang ini Sejeong lagi kuliah di Seoul, niat Daniel ke Seoul itu buat merjuangin Sejeong.
2. Hwang Minhyun
Ganteng? Pastinya. Cogan banget Minhyun ini, kadang kalem kadang keliatan bangsatnya. Baik sih, pinter juga. Dia itu suka sama Wendy, anak kuliahan di Seoul yang pernah liburan ke Busan dan nggak sengaja ketemu sama Minhyun. Minhyun udah suka sama Wendy sejak pandangan pertama. Dan niatnya itu buat nyari Wendy, sekalian buat ngehindarin Dahyun yang genitnya minta ampun.
3. Jeong Eunji.
Eunji ini cewek sendiri di kelompok yang Daniel pimpin. Anaknya pecicilan, tomboy gitu, tapi dia rajin. Sebenarnya, di Busan dia banyak yang suka, tapi selalu Eunji tolak, dan dia itu selalu bilang gini. "Gue itu cantiknya tujuh turunan, lebih cantik dari Miss Korea sekalipun, dan yang bakal jadi pacar gue itu, harus gantengnya tujuh turunan. Gue nolak mereka, itu karena gue takut mereka nggak kuat sama kecantikan gue." Eunji emang ampas, nggak usah dimasukin ke hati. Btw, Eunji ini lagi suka sama cogan hits, yang sering dipairingin sama dia di Ig. Namanya Chanyeol.
4. Jeong Daehyun.
Daehyun ini sepupunya Eunji, kalem orangnya, baik, rajin. Dia suka ngestalk akun ignya Son Naeun, model seksi yang lagi naik daun. Daehyun nggak tahu, dia itu suka atau cuma nafsu aja ngelihat Naeun.
5. Park Woojin
Ini yang tetakhir, yang paling muda, dan yang paling buluq. Kampret. Ngeselin. Pecicilan. Lambe turah. Penganut aliran sesat jones pasti bahagia. Jelas-jelas dia ngenes. Nggak ada yang bisa ngediskripsiin ke buluqan ini anak. Pokoknya ya gitu deg, males bahasnya. Btw, dia itu followers setianya Park Sohye, cecan hits, yang merupakan idol di Seoul.
Segitu aja perkenalannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cinta [Busan Idol]
FanfictionKetika 5 anak Busan yang dipimpin oleh Kang Daniel mencari cinta di Seoul. "Eh, guys! gue mau nanya sama kalian boleh gak?" -Daniel "Nanya apa Niel?" -Minhyun "Tujuan kita semua itu kan sama, nyari cinta. Lo nyari siapa Hyun, di Seoul?" -Daniel "Gue...