🎵Part 10 untung sayang🎵

1K 35 0
                                    

Author POV

Setelah bertelephone dengan David Hana pun berniat untuk langsung memejamkan mata karena waktu sudah menunjukan pukul 22.00

****
"Sayang bangun udah siang, kamu emng ga sekolah"Ucap salsa kepada anaknya Yang Susah sekali dibangunkan.

"Enghhh iya min 5 menit lagi aja aku masih ngantuk"Jawab Hana dengan posisi Yang sama membelakangi maminya Yang berusaha membangunkannya.

"Sayang ini udh jam 06.00 nnti kamu bisa terlambat kesekolah"jawab salsa masih dengan bersikeras membangunkan anaknya ITU.

"Apa mah udh jam 06.00"Hana pun langsung berlari menuju kamar Mandi untuk Bergegas Mandi.

"Dasar anak siapa sih"gerutunya salsa kepada dirinya sendiri.

Setelah Hana selesai Mandi Hana pun langsung memakai setagam sekolahnya.

Pada saat Hana sedang memakai sepatu Dan akn turun menuju meja makan Maminya memanggil Hana.

"NA DILUAR ADA YANG NYARIIN KAMU CEPETAN TURUN UDH SIANG"ucapnya salsa dengan nada tinggi yang membuat Hana kesal kepada maminya Itu.

"IYA MIH INI HANA LAGI PAKE SEPATU"balas Hana tidak kalah Cemprengnya dengan maminya.

Hanapun langsung bergegas turun untuk menuju meja makan.

Dan begitu terkejutnya Hana karena dimeja makan Ada David yang sedang duduk manis sambil menyantap sarapan yang sudah disediakan maminya.

"Nak David dimakan yh Nasi Gorengnya"Ucap Salsa menawarkan Sarapan kepada David.

"Iya tan"Jawab David dengan seraya tersenyum manis kepada Maminya Hana.

"Eh Hana, sini sarapan nnti kamu berangkat bareng David yh"Ucap Salsa seraya memberikan nasi kepada anaknya tersebut.

"Ko Ka David Ada disini mih"Tanya Hana kepada Salsa sambil masih menatap dingin David yang sedang asyik makan.

"Tadi yang mamih bilang tamu itu Nak David Hana"Jawabnya Salsa enteng.

"Tpi Hana bisa berangkat sendiri mamih"Ucap Hana bersikeras menolak keinginan Mamihnya.

"Udh Ga papa, Sana pergi sama David"Ucap Salsa menyuruh anaknya untuk pergi kesekolah.

Hanapun Hanya pasrah atas perintah maminya yang menyuruh ia pergi kesekolah bareng bersama David. Toh jika ia menolakpun ia tidak akan diijinkan oleh maminyanya Dan dampaknya ia tidak diberi uang jajan, Kan jadi rugi.

Hana POV

Aku kesal sekali pada mamihku, akukan tidak mau berangkat sekolah bareng ka David rapi mami memaksaku.

Aku nurut saja kepada mamiku nanti aku Ga dikasih uang jajan lagi sama mamih aku kan Ga mau, Nnti Ga bisa jajan.

Akupun langsung melengos pergi meninggalkan maminya Dan ka David yang akan keluar rumah Dan bergegas pergi kesekolah.

Aku pun masih diam. Dan langsung naik Ke motor ka David.

David Pov

Gw sebenernya udh kesel sma perlakuan Hana sama gw liat aja gw didiemin padahal gw udh punya niat baik buat jemput sekolah bareng tapi Apa malah dibales dengan tidak pantas.

Tapi gw ikhlas demi Hana. Untung sayang

Semenjak perjalanan tidak Ada yang memulai obrolan. Gw jga lagi Ga mood ngomong sama dia.

Kita pun sudah sampai disekolah tersayang, gw pun langsung memasuki Parkir sekolah.

Setelah sampai diparkiran sekolah gw langsung mematikan motor. Dan hana langsung turun dari motor dan meninggalkan gw sendiri tanpa berterima kasih.

Untung sayang. Batin David

Author POV

Setelah sampai disekolah dengan selamat mereka berduapun pergi kekelas mereka masing masing.

*****

Kring kring

Bel pulang pun berbunyi Semua siswa siswi SMA Yuda Dharma berhamburan untuk pergi kerumahnya masing masing tapi tidak dengan Hana seperti biasa ia selalu melaksanakan Rapat rutin Isis.

"Ran gw duluan yh"Ucap Hana pada Rania karena ia akan menuju ruang Rapat.

Rania hanya menjawab dengan mengacungkan jempolnya tanda iya.

Ranipun memasuki ruangan rapat dengam tergesa gesa ia khawatir jika telat karena jika ia telat akan Ada hukumun jika Ada Salah satu osis datang terlambat.

"Ayo kita mulai rapat Ini, apakah sudah kumpul semua" tanyanya Ketua osis yang bernama ka Rama yang sedang memimpin Rapat osis Kali Ini.

"Ada yng sakit ka Ada jga yg ijin Ga ikut rapat Hari Ini"Ucap Salah satu anggota osis kelas 10 yang bernama Dhea.

"Ya sudah kamu dhea absen anak osis yg ikut rapat dan yg Ga ikut rapat"Jawab Rama.

"Siap ka"

Yey akhirnya update jga dan maaf dipart INI sangat sedikit bngt ga sampe 1000 kta maaf yh.
And happy reading 😊
 
                                                                                                            Salam

Elistia

Teach Me LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang