Sudah seperti tradisi kalau menjelang balap dimulai itu semua orang berbondong bondong hadir di sirkuit, baik itu penonton yang ada di sekitar lintasan maupun tim mekanik dan para official motoGP
"Hallo mr. Josh"
"Hei, easter. Apa kabar ? "
"Baik, dan udah ga sabar nih om mau liat kaka balap" sabil memperlihatkan barisan gigi rapih easter tersenyum semangat kepada Josh.Easter yang berada di depan motor kakanya menunggu kehadiran kakanya dilintasa. Sambil menjawab sapaan orang yang kenal dengannya satu persatu.
Suara kenalpot motor balap berderu sangat kencang, rasanya siapapun yang berada di dekat sana hampir terasa berdarah telinganya. Para rider bersiap menunggu lampu berubah jadi hijau. Dan.. Mulai.
Menjadi adik dari seorang pembalap adalah sebuah ke istimewa yang Ester miliki. Ya, Jean Easter Alenta. Gadis belia dengan alis tebal, bibir merah jambu, kulit yang mulus dan rambut hitam tebal yang panjang serta postur badan yang standar. Menjadi sorotan media lokal maupun internasional sejak ia ikut kedua kakaknya ke arena balap motor di motoGP.
Tersisa 5 laps terakhir, dan max terus memimpin. Easter yang meliahat max dari pit berlari menuju pedox untuk melihat dari jarak dekat dan memberi semangat. Kemenang max kali ini untuk easter yang akan memulai sekolah normal kembali setelah homeschooling beberapa tahun lalu.
Easter senang memiliki keluarga kecil yang hangat. Keluarga Alenta adalah keluarga yang yang ramah serta baik kepada siapapun. Begitupula dengan easter yang gemar menebar senyum manisnya kepada semua orang yang ia temui.
Semuanya bersorak gembira akan kemenangan max, menyanyikan lagu kebangsaan dan mendapat tropi adalah salah satu tradisi dalam MotoGP. Easter yang tak luput dari perhatian para anggota tim mekanik lain yang kebanyakan laki-laki itu saat itu beberapa kali tersenyum.
Kemenangan yang luarbiasa di raih oleh max dan tim membuat semuanya berbahagia, tak terkecuali ester. Dimana kememangan ini untuknya. Kedua kakaknya yang sangat menyayanginya membuat mereka terlihat dekat satu dengan lainnya. Ainsley yang menawan, max yang karismatik dan ester yang sangat sederhana nan menarik untuk di lihat membuat mereka menjadi sangat terkenal dan banyak di soroti oleh media internasional.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Unspoken Word
General FictionKisah dimana semua yang terjadi di luar dugaan. Dia adik seorang pembalap ternama di Grand Prix, dimana kehidupannya tak luput dari sorotan media. Kehidupannya sebagai seorang adik dari pembalap mulai berubah saat salah satu fans dari kakaknya men...