PAIRING : Usui Takumi x Hyuuga Hinata
RATED : T
GENRE : Romance, Comfort/Hurt
LENGTH : Two shoot
DISCLAIMER :
Kaichou Wa Waid-Sama! © Fujiwara Hiro
Naruto © Masashi Kishimoto
My Prince, Usui Takumi © Mell Hinaga Kuran
WARNING (s) : AU, TYPO, OOC, EYD, and many others
.
.
.
.
MY PRINCE, USUI TAKUMI
By Mell Hinaga Kuran
x x x
Chapter 1
"Huwaaa ... Bu-bukankah itu kekasihmu, Usui Takumi? Siapa gadis yang sedang bersamanya itu? Berani sekali ia bermain dengan gadis lain di belakangmu, Hinata." Celoteh Karin ketika melihat seorang pria berambut gold memasuki kafe bersama seorang gadis cantik berambut hitam.
Mereka terlihat mesra. Saling bergandengan tangan dan memamerkan senyuman penuh arti satu sama lainnya. Membuat Hinata yang saat itu tengah duduk di samping Karin merasa sangat kesal dan marah melihat pria yang berstatus sebagai kekasihnya itu tengah berduaan dengan gadis lain.
Hinata meremas cup milkshake di tangannya demi melampiaskan perasaan yang menyesakkan. Kedua manik lavendernya senantiasa tertuju kearah mereka seakan tak ingin melewatkan adegan apapun yang akan terjadi. Tajam dan menakutkan.
"Hinata ..."
"Hinata ..."
Karin memanggil nama gadis itu berulang kali, namun tak mendapatkan respon sedikitpun. Karena Hinata tengah asyik memperhatikan segala gerak-gerik pasangan yang membuat moodnya buruk seketika. Bahkan aura gelap telah menguar di sekeliling tubuhnya.
"Hei, Hyuuga Hinata! Jangan abaikan aku!" Sentak Karin kesal sembari memukul bahu Hinata.
"Diamlah, Uzumaki Karin! Jangan menggangguku!" Desis Hinata tak suka karena kegiatan pentingnya terganggu.
"Hentikan tatapan menakutkanmu itu!" Karin memutar bola matanya malas, mengaduk minumannya dengan sedotan. "Kau hanya akan membuat semua pengunjung di kafe ini kabur karena ketakutan. Seharusnya kau langsung datangi Takumi dan tangkap basah mereka, bukannya malah berdiam diri disini seperti orang bodoh." Ia menopang wajahnya dengan sebelah tangan.
"Andai saja aku membawa lem di dalam tasku maka akan kugunakan untuk membungkam mulut berisikmu itu." Ujar Hinata tajam tanpa perasaan, mengalihkan tatapannya kearah lain ketika kedua orang itu bersikap makin mesra dan menyebalkan di matanya.
"Kita pergi darisini!" Ia segera bangkit dari tempat duduknya, berjalan keluar tanpa menunggu Karin terlebih dulu. Membuat gadis berambut merah itu mengomel tak karuan.
'Beraninya kau berselingkuh di depan mataku, Usui Takumi.' Batin Hinata geram, kecewa, dan sedih. Setetes kristal bening lolos dari kedua matanya.
xxx
Keesokkan harinya...
Hinata berjalan malas menyusuri halaman sekolahnya. Sebuah kacamata gaya berwarna cokelat membingkai kedua matanya serta sebuah topi yang menghiasi rambut indigonya yang terurai. Penampilannya memang selalu terlihat trendy dan memukau. Kesan seksi telah melekat pada gadis itu. Semua orang selalu memuji dan menyukai segala hal yang ada pada dirinya, namun tak sedikit juga orang yang merasa iri dan membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE, USUI TAKUMI
FanfictionHubungan Hinata dan Usui yang terkenal selalu terlihat harmonis dan romantis kini menjadi kacau. Dikarenakan kedatangan seorang gadis bersurai hitam yang tiba-tiba masuk ke dalam lingkaran kehidupan mereka. Apakah yang terjadi sebenarnya? . . . ...