Tentang Rasa

15 0 0
                                    

Calm down :)
Ramdan point of view

semilir angin yang menyejukkan hati. Hal yang aq sukai saat berada pada beranda rumah yang menyatu dengan alam.

Tuhan kita cuma satu

Kita yang berbeda

Hingga tak mungkin menyatu

Cinta yang terluka

Ku terima semua ini

Sebagai rahasia

Biar ku simpan slamanya

Kau di hatiku..

Dan aku larut dengan lagu yg di bawakan oleh virzha dengan judul "kita yang beda" .

Tentang salma... Ahh... Ini hanya leluconku jika dia mau menerimaku menjadi orang istimewanya. Bagaimana tidak, tuhanku dan tuhannya berbeda lalu... Dia adlah wanita yang menurutku luar biasa...sementara aku??
Hanya laki laki biasa yang tak pantas bersanding dengannya.

Iya.... Beberapa bulan lagi...ujian akan di mulai... Dan seperti yang sudah di rencanakan papaku sebelumnya..
Aku akan melanjutkan studyku di negri paman sam.

Ku harap rindu tidak menyiksaku nantinya.
Salma... Aku hanya bisa berharap, jika tuhanmu dan tuhanku menggariskan takdir terindah untuk ku denganmu.
Aku tifak akan membiarkan kamu melepas keyakinanmu. Biar aku yang ikut denganmu .
.
.
.
.
.
#salma point of view

Andra?? Entah kenapa... Aku begitu sulit untuk bisa ikhlas tentang kepergianmu. 1tahun bersamamu ..bukan waktu yang sebentar... Tapi..apa dayaku.
Tuhan berkehendak lain.. Tuhan membebaskan hatiku dati cengkramanmu.

Hanya saja...aku yang masih memenjarakan rasaku ini.
Aku yang masih berusaha menjaga namun hatus di paksa lupa.
Aku sempat berfikir,bahwa tuhan tidak adil... Andra begitu bahagia dengan pasangan barunya... Sementara aku? Masih saja membolak balik halaman demi halaman kisahku dengan andra...

Tapi aku sadar...bentuk cinta kasih tuhan untukku ...agar aku lebih dekat dengan sang pencipta..dan mensyukuri kehadiran sahabatku.

Ramdan...iya...ramdan. Sahabat yang setia menemani dan menghiburku.

Hahaha.... Terkadang aku berfikir... Tuhan...bisakah kau ketuk pintu hati ramdan agar mau mengucap dua kalimat syahadat ? Agar ramdan bisa sujud di atas sajadah sepertiku?

Tapi itulucu...mustahil
..tapi ...apa salahnya aq berharap dan berdo'a...

Aku begitu menikmati perjalanan ini...perjalananku bersama mamah dan sahabat sahabat ku..

Tak tetasa ...tinggal hitungan bulan...aku akan beranjak dari SMK TUNAS BANGSA ..
Dan...seperti mimpiku...aku ingin...melanjutkan studyku di UI ..

Psikologi...eeaahh...iti yang harus aku ambil..

Butuhvotenya kakak...
Dan butuh klik bintangnyajga
..
Gimana"??

MOVE Or Survive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang