detik terakir 1

15 0 0
                                    

Bisakah kamu pergi sejenak dari kepalaku?
Cerita yg kamu tulis terlalu indah..
Hingga aku lupa bagaimana caranya beranjak pergi.. !
*masalalu..

Hari ini... Iya...hari ini...
Kurasa waktu berputar begitu cepatnya. Tinggal hitungan bulan...semua akan usai...
Sekolahku...kebersamaanku...lalu??
Aku merasa akan kehilangan semua hal saat ini.

"Salma... Kamu udah ambil nomor ujian?"
Tanya ramdan yang tiba tiba ada di sampingku.
"Ehh...kamu ndan... Udah kok!" jawabku agak terkejut..
"Kamu nangis lagi ya sal?" tanya ramdan sembari memperhatikan mataku.
"Enggak kok...enggak...beneran deh..aku gak nangis... Hampir nangis sih.. Karna kamu" ucapku begitu saja..
"Karna aku? Sal, gak usah bercanda. Aku ini serius... Kamu nangis pasti inget andra lagi kan? Ngaku gak? Kan aq udah bilang .."
Belum selesai ramdan berbicara .. Salma memotong pembicaraan itu.
" aaadduhh.....enggak...aku nangis... Karna kan bentar lagi, kita pisah ramdan, kita gak bisa barengan lagi... Kita jauh" ucap salma sembari memeluk ramdan.

Tak di sangka , air mata ramdab ikut jatuh bersamaan dengan air mata salma.

"Sal, yang jauh itu cuma raganya, hati kita akan ttp deket kok... Sebagai seorang sahabat!" jelas ramdan

"Iya... Sekedar sahabat :)" ucap salma lirih, sembari melepas pelukannya.

Apa yang bisa kita dapat dari sebuah kebersamaan?? Apakah hanya sekedar kenyamanan? Kurasa tidak.
Pasti ada rasa lain yang tanpa kita sadari ikut menyelip masuk di dalamnya.

Tapi cinta yang mereka punya, adalah cinta yang tak bisa di ungkap dalam dekap nyata.
Mengambang di depan mata, dan tak ada kejelasan kapankah akan di jatuhkannya keputusan. !

Thanks buat yg udah nge read..
Sumpah gaes...butuh bgt kritik dan saran..
Dan jgn lupa...klik bintangnya yg di bawah ya.. 😊

MOVE Or Survive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang