Author POV
.....
Sudah tiga hari lamanya Joy menetap di New York dan tinggal bersama keluarga baru nya, dan daddy Jaya sudah Mengurus semua surat Kepindahan kewarganegaraan joy menjadi warga negara Amerika,Jaya juga sudah mendaftarkan Joy di sekolah Elit, yaitu sekolah High School Cousman. Salah satu sekolah terfavorit di amerika serikat.
Pagi ini joy sudah bersiap-siap untuk berangkat kesekolah barunya,Sebenarnya joy sedikit aneh karena pakaian di sekolah baru joy tidak menggunakan seragam seperti sekolah biasa yang ada di indonesia,dan hanya menggunakan pakaian biasa tanpa seragam sekolahan. .
"Morning mom, dad"ucap joy sambil mencium pipi kedua orang tua angkatnya,Jaya dan santi.
santi memiliki paras yang cantik, Dan baik hati, semenjak kedatangan joy di rumahnya, santi kembali menjadi lebih baik, ia kembali melakukan aktifitas seperti biasanya."Morning swetty"ucap mereka bersamaan sambil tersenyum melihat kearah Joy yang sedang menggeser kursi dan duduk di depan Santi..
"Apa kau akan berangkat kesekolah barumu swetty?"tanya santi,lalu ia mengolesi roti tawar dengan selai kacang,setelah selesai mengolesi roti tawar,Santi meletakkan roti tersebut diatas piring Joy.
"Thanks mom"
"sama-sama Sayang"
"Yes mom, aku akan berangkat sekolah, dan ini adalah hari pertama ku kesekolah, hufff aku sangat gugup"seru joy menghela nafas beratnya
"Hey, apa yang kau takuti , jangan takut sayang, jika ada yang menggagu mu katakan saja pada daddy ya"ucap Jaya sambil mengelus rambut putrinya dengan sayang.
"Iya dad, terima kasih karna sudah menyayangi ku,dan daddy jangan terlalu khawatir karena aku bukan wanita yang lemah"jawab Joy tersenyum menampilkan gigi ratanya yang putih bersih.
"Hey apa yang kau katakan sayang, seharusnya kami yang berterima kasih karna kau mau tinggal bersama kami,dan mommy tau jika putri mom ini sangat kuat "ucap Santi dengan nada yang lembut penuh dengan kasih sayang.
"Ya sudah, sekarang mari kita sarapan"ucap dad
Setelah selesai sarapan joy dan Jaya langsung berangkat, dan tidak lupa sebelum berangkat mereka mencium pipi santi.
"Joy, dan daddy berangkat mom, sampai jumpa di rumah, bye"seru joy pada santi sambil melambaikan tangannya pada santi yang sedang berdiri di depan pintu utama.
..............
Sesampainya joy di sekolah barunya, yang ia rasakan adalah rasa kagum pada sekolah barunya yang sangat besar dan luas, bayangkan saja taman yang sangat luas, pohon yang menjulang tinggi dengan sangat tertata rapi, Gedung sekolah yang sangat Indah dan mewah pastinya. Joy sangat mengagumi sekolah barunya, tanpa sadar joy membuka mulutnya karena mengagumi sekolah barunya, Jaya yang melihat Putrinya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya kepalanya sambil tersenyum geli
"Apa kau menyukai sekolah baru mu sayang, jika tidak daddy akan mencarikan mu sekolah yang lain"ucap Jaya dengan santai, joy yakin uang sekolah di sini pasti sangatlah mahal, dan apa kata daddynya barusan,jika joy tidak menyukai sekolah barunya maka Jaya akan mencarikan sekolah yang lebih dari ini, yang benar saja, melihat sekolah ini saja mata joy sudah melotot ingin keluar dari pelupuk matanya.
"Joy "panggil Jaya membuyarkan lamunan joy
"Apa yang kau fikirkan joy, apa kau tidak suka dengan sekolah baru mu hemm"tanya jaya dengan suara lembutnya.
"Ti.. Tidak dad, maksudnya aku sangat menyukai sekolah ini, ini sangat luar biasa"jawab joy membalas senyuman jaya tak kalah lembut.
"Baik lah, apa daddy harus menemani mu masuk kedalam kelas mu langsung , atau kau mau mencarinya sendiri"tawar jaya menatap joy dengan lembut.
"Tidak perlu dad, aku bisa mencarinya sendiri kok"jawab joy dan langsung turun dari mobil tidak lupa ia mencium tangan Jaya sebelum keluar dari mobil.
"Baiklah joy, kalau begitu daddy berangkat bekerja dulu ya! dan daddy akan menyuruh supir untuk menjemput mu nanti ya"ucap daddy dan melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan sekolah.
joy masih berdiri di depan sekolah barunya,ia menatap gedung sekolah tersebut mulai atas sampai bawah,dan mata joy beralih kearah para siswa dan siswi yang berlalu lalang yang tidah jauh dari penglihatannya.
'huff,sekolah ini sangat besar,bahkan sekolah ku dulu sangat jauh,apa aku akan memiliki teman disini,ah sepertinya akan menyenangkan jika memiliki teman bule hehehehe' joy terkekeh geli saat membayangka ia memiliki teman bule.
'dan mungkin akan lebih menyenangkan jika aku memiliki kekasih seorang bule,dan aku akan memamerkannya pada teman-temanku yang ada di ndonesia termasuk dia yang sudah menyakitiku dulu' batin joy,joy memukul kepalanya pelan karena memiliki pemikiran yang aneh.
tidak mau memikirkan hal aneh lagi,joy melangkahkan kakinya menyusuri koridor sekolah barunya,mata joy berbinar melihat keindahan yang di miliki sekolah barunya.
............
KAMU SEDANG MEMBACA
My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)
RomansaSUDAH TERBIT TERSEDIA E-BOOK Dibawah umur 18+ jangan baca oke pokok nya sudah saya peringatkan. sebagian part aku private,silahlan follow akun aku ............. "Kau adalah milik ku sayang, dan milik ku tak boleh di sentuh siapa pun selain aku," ...