Balik lagi chingu, ciee..kangen author nihh..😂 budayakan vote sebelum baca, dan waspada jika banyak typo😎
●●●●●
Siang hari ini Yerin malas menghubungi Taehyung karena masih kecewa terhadap apa yang Taehyung lakukan padanya.
Berapa kali sudah Taehyung meminta maaf pada Yerin namun Yerin belum mau menerima permintaan maaf nya.
Yerin tau, meskipun Taehyung yang merawatnya hingga sembuh, tapi Yerin rasa kelakukan Taehyung sudah kelewatan batas.
Saat Yerin berjalan menuju Halte, ia melewati sebuah taman, namun ditaman tersebut ada yang mencuri pandangannya sendiri.
Tiga orang anak laki laki kini tengah membully seorang anak perempuan berkacamata, mareka melempar dan mempermainkan boneka milik sang gadis.
Brugh!!!
Anak gadis itu tersungkur jatuh karena disandung menggunakan kaki dari salah satu anak yang membully tersebut.
Anak kecil itu menangis dan menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya yang terlipat menyatu dengan lutut halus nya.
Yerin pun berjalan menuju keempat anak anak tersebut dan memarahi ketiga namja nakal tersebut "Apa yang kalian lakukan? Kembalikan boneka nya"
Ketiga anak laki laki tersebut langsung melemparkan boneka ke sembarang arah dan langsung pergi begitu saja tanpa pamit.
Yerin menghampiri anak yeoja tersebut dan menghiburnya dengan mengembalikan boneka dari anak anak nakal tersebut.
"Hei, jangan menangis"
Anak yeoja itu langsung menaikan wajahnya dan memeluk Yerin dengan erat.
"Eonni, ..hiks..hiks.."
"Hmm, jangan menangis! Eonni di sini, boneka mu juga sudah kembali"
"Hah? Jeongmall? Gomawo Eonni"
"Tentu saja, mana mungkin eonni berbohong, kalau begitu mana sini eonni lihat lutut mu"
Anak itu pun menjulurkan kaki nya dan memperlihatkan goresan yang berada di lututnya.
"Kau kesini bersama siapa?"
"Aku tidak tau, tadi aku kesini bersama kedua Eonni ku setelah itu mereka pamit padaku untuk membeli ice cream, namun saat ku tunggu aku melihat mereka masuk kedalam mobil dan meninggalkan ku sendirian disini"
"Anak yang malang"-- Batin Yerin
"Setelah itu aku duduk di kursi taman dan sempat menangis, namun tangisan ku berhenti saat tiga anak nakal tadi mengambil boneka ku"
"Kau tidak bersekolah?"
"Aku sebenarnya sekolah, tapi kedua Eonni ku memaksa ku untuk bolos hari ini, dan sekarang aku tak tau harus kemana"
Yerin berfikir sejenak.
"Eumm, bagaimana kalau kau ikut eonni pulang!"
"Jjinjya, tapi aku tidak merepotkan eonni?"
Astaga anak ini sangat sopan! Yerin tersenyum melihat anak perempuan yang masih kecil bisa seramah ini, sungguh tega yang meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]
Fanfiction[MY PERFECT HUSBAND] Kim Taehyung, seorang namja yang populer di seoul karena ia menjabat sebagai fhotografer terbaik di seoul, tapi keadaan hidup nya berubah setelah ia akan dijodohkan oleh seorang guru TK, Jung Yerin. Menikah tanpa ada dasar cinta...