Prolog

15 3 1
                                    

Nama lengkap Linda Safitri. Banyak nama panggilan yang sering digunakan salah satunya Linda, nama yang diambil dari kata depan nama asli ku.

Aku tinggal di Bumi, yaitu sebagai seorang manusia. Dan syukurlah aku masih di beri kesehatan dan nikmat.

Wattpad!!
Tempat membuang kebosanan dan menurut ku adalah hiburan ketika aku sedang tidak ingin melakukan sesuatu.

Kalau aku boleh jujur, aku sebenarnya terinspirasi dari seorang cowok anak kelas XII SMK 2 Kempas. Dia bernama Ikhsan Aji Setiawan. Seneng banget kenal sama dia, orangnya yang seru dan rame selain itu juga Humoris. Intinya segala sesuatu yang sebenarnya garing, bahkan nggak lucu sama sekali dia berhasil ngakalin biar jadi Lelucon.

Meski pun dia adalah kakak kelas ku yang sebenarnya terkadang aku ngerasa segen manggil dia dengan sebutan " Kakak". Mungkin karena sudah keseringan buat manggil dengan sebutan "Aku-Kamu".

Tujuan ku buat nulis Cerita ini, menurut ku semata-mata hanya sekedar hiburan. Dan juga karena ada usulan dari kak Ikhsan itu tadi,.
"Jangan di lupain heh, semua yang sudah terjadi. Harus diabadikan kalo bisa di tulis jadi Cerita". Katanya.
Setelah itu aku malah jadi niatan buat bikin Ceritanya. Karena semua yang sudah terjadi, tidak akan terulang lagi, selain hanya mengenang nya. Meski pun hanya berupa sebuah Cerita yang hanya bisa dibaca di setiap lembaran nya.

Semenjak aku kenal dengannya sampai pada kata "Akrab". Bahkan sampai aku mengaguminya.
.
.
😄

Remember At NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang