Kim Junmyeon atau yang sering disebut suho adalah seorang namja berkulit putih dan berbadan mungil. Suho bersekolah di Sekolah Menengah Atas khusus Namja. Disana memang tidak asing dengan gay. Para namja pun tidak segan segan untuk melakukan hubungan dengan pasangannya di depan teman temannya. Tetapi tidak dengan suho, suho seorang namja kelas 11 itu masih belum mempunyai pasangan, mau itu namja atau pun yeoja.
Suho memang memiliki selera yang sangat tinggi, maka dari itu banyak para namja atau yeoja yang di tolaknya. Suho adalah anak orang kaya yang benar benar bebas, orang tuanya sangat sibuk karena itu hidupnya sangat bebas, rumahnya juga sangat sepi hanya ada pembantu dan pengawal saja.
~
~
Mari kita mulai 👇
Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Pagi ini suho datang dengan sangat cepat, sekolah masih sangat sepi dan kesempatan itu digunakannya untuk membaca buku dengan sesekali mengecek hp nya.Tuk
Suho sangat terkejut dengan pukulan di mejanya itu. Dia pun melihat ke atas ternyata itu chanyeol. Park Chanyeol adalah seme terkenal di sekolahnya, chanyeol telah memiliki pacar namanya Byun Baekhyun seorang namja imut. Walau dia telah memiliki pacar, dia tetap ingin mencoba sensasi berhubungan dengan suho, tapi yang namanya suho mana mau terima.
“maaf ada apa? Kau sangat mengganggu ku, kau lihat aku lagi belajar kan?” kata suho lalu melanjutkan belajarnya.
Chanyeol yang kesal pun menarik buku yang di pegang suho lalu meletakkannya di meja. Chanyeol menunjuk seseorang di luar kelas. Seorang namja tinggi berkulit putih berwajah tampan berbadan gagah.
“kau tidak punya mulut? Kenapa tidak bilang dari tadi?” tanya suho bertubi tubi kepada chanyeol.
“suara ku mulai hilang” kata chanyeol dengan suara kecil.
Suho pun pergi menuju namja di luar kelasnya dan meninggalkan chanyeol yang masih memegang tenggorokannya yang sakit.
“permisi, apakah kau anak baru?” tanya suho kepada namja tersebut.
“ya, nama ku Oh Sehun. Dimana ruang kepala sekolah?” kata namja itu.
Ternyata namanya Oh Sehun, dia sangat tampan, dia sangat sempurna.
Suho sibuk menatap sehun sehingga sehun merasa tidak di tanggapi.
“ehekkmm... Permisi” kata sehun sambil melambai-lambaikan tangannya di depan muka suho.
“oh, ya mari lewat sini” kata suho lalu menuntun sehun ke ruang kepala sekolah.
Ternyata sehun satu kelas dengan suho dan itulah yang membuat suho kegirangan. Suho sangat merasa risih karena para uke lain menatap sehun sangat lekat, kenapa suho merasa risih? Karena dia sangat suka pada sehun dari pandangan pertama.
“hey bagaimana kita jajan bersama nanti?” tanya uke yang berada di sebelah sehun. Suho yang berada di belakang sehun menatap uke tersebut dengan mata tajam sehingga uke tersebut merasa ketakutan dan memalingkan mukanya.
“sehun, kita nanti jajan bareng ya. Biar aku tunjukkan tempat tempat yang ada di sekolah ini” kata suho sambil berbisik di telinga sehun. Dan itu membuat sehun merasa geli karena tiupan nafas suho.
“hyung, kau tau? Nafas mu membuat aku merasa geli” kata sehun kepada suho lalu tersenyum.
'hahaha... Baru juga awal, aku pasti akan mendapatkan mu sehun' kata batin suho.
Dringg...
Bel istirahat pun berdering. Kedua namja pendek dan tinggi itu pun pergi untuk mengelilingi sekolah. Sambil berjalan suho dan sehun terus mengobrol, sedangkan namja yang lewat selalu menatap sinis sehun mau pun suho.
“hyung, aku ingin jajan. Ayo kekantin” kata sehun menggenggam tangan suho lalu lari bersama menuju kantin.
Sehun dan suho masih asik mengobrol di kantin dengan sesekali makan yang mereka beli.
“sehun, kalau ada namja yang mengajak mu untuk pergi bilang kalau kau akan bersama ku terus” kata suho sambil sedikiti berbisik.
“kenapa begitu?”
“karena namja disini sangat kejam. Jadi lakukan saja yang aku suruh” kata suho menjawab sehun. Sedangkan sehun hanya ber O ria.
“hyung, nanti pulang sekolah hyung ada kerja?” tanya sehun.
“tidak. Kenapa?”
“bisakah hyung menemaniku jalan jalan?” tanya sehun lagi.
'kesempatan terbaik Kim Junmyeon'
“bisa kok. Di rumah mu ada orang tua?” tanya suho balik ke sehun.
“tidak, orang tua ku semuanya di luar kota, jadi aku tinggal sendiri disini” jawab sehun.
“kalau begitu, boleh kah kau menginap di rumah ku? Aku merasa kesepian di rumah, di rumah ku tidak ada orang” kata suho. Suho sangat berharap sehun menjawab ya.
“mmm... Baiklah, aku akan menginap dirumah hyung” kata sehun dan itu membuat suho sangat gembira.
“kau hanya perlu membawa seragam dan buku. Baju lainnya sudah banyak di rumah ku” kata suho sambil tersenyum gembira.
Dring....
~
~
~
~
Eyoo kira kira apa yang akan terjadi dia antar sehun dan suho?
Nantikan terus kelanjutan ceritanya 😆
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen. 1 vote sangat berharga bagi ku, hargailah tangan author ini 😏Salam hangat
Lee chehyun 💋
💙26-4-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
FanfictionDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...