Sesuai dengan yang di rencanakan, mereka pun memulai kegiatan belajar mereka dengan tenang. Putri yang selalu siap sedia mendengarkan keluhan Farrell tentang materi dan menjelaskan kepada Farrell sejelas - jelas nya dan Farrell yang juga selalu mendengarkan penjelasan dari Putri dengan semangat.
SKIP
Waktu berlalu begitu saja, dan sekarang tak terasa sudah jam 2 siang. Mereka sudah selesai belajar dan sudah melakukan ibadah juga tentunya. Tak ada lagi yang akan mereka lakukan, mereka hanya bersatu dalam keheningan ruangan didepan kamar Putri. Mereka duduk terpisah dengan Putri yang duduk di sofa panjang dan Farrell di depannya di batasi oleh meja yang lumayan luas. Putri melamun, mengingat kenangan kenangan nya dengan Shinta, dia hampir menangis, tapi ia ingat semua janji nya. Farrell hanya menatap Putri tanpa sepengetahuan Putri, dengan senyum mengembang yang mungkin bermakna bagi nya, entah apa yang sedang dipikirkannya. Hingga akhirnya Putri merasa bahwa Farrell sedang memperhatikan nya. Putri mendongakkan kepalanya dan... damn!
Mereka bertatapan, cukup lama, itu mungkin tatapan yang berarti. Hingga Farrell pun mengedipkan sebelah matanya dan sukses membuat Putri tersipu dengan perlakuan kecil yang diberikan Farrell. Dan Putri pun memecah keheningan mereka,"Rell, sekarang jam berapa? "
" Jam 2.30"
"Pas banget, di Korea sekarang sekitar jam 4.30 dan ini waktu Shinta istirahat"
"Terus? " tanya Farrell tak mengerti.
" Vidcall Shinta yuk! " ajak Putri bersemangat.
" Boleh! " terima Farrell.
Mereka pun melakukan video call dengan menggunakan hp Farrell dengan memberikan kejutan pada Shinta.
Nada sambung pun berbunyi dan muncullah wajah Shinta di layar handphone milik Farrell.
" Eh. Kunyuk!! Tumben lu vidcall gue. Ada apa? Jangan - jangan lo bikin Ciaa nangis ya, awas aja lo kalo sampe gue tau lo bikin dia nangis " tumpas Shinta langsung dengan ekspresi wajah yang... yaa, bisa dibilang sedang jengkel.
" Apaan sih lo, masih baik juga gue nge vidcall, daripada engga sama sekali. Barusan lo bilang apa? Gue? Bikin Ciaa nangis? "
" Iya, emang kenapa, pasti bener kan lu lagi bikin Ciaa nangis? "
" Engga lahhh, dasar kutil kuda. Ngapain juga gue bikin pacar gue nangis. "
" Dasar lo ya, ngatain gua kutil kuda, cantik cantik gini dikatain kutil kuda, lo tuh, dadi badak "
Mereka terus berdebat hingga akhirnya Putri muncul bergabung dengan video call Farrell dengan Shinta.
" HALLO SHINTAAAAA! SUMPAH GUE KANGEN BANGET SAMA LOOOO!!!! "
" Aduh, yang, ngomong nya pelan pelan kenapa sih, sakit kuping akuu" ringis Farrell seraya mengelus telinga nya.
" Apaan sih sayang sayang" elak Putri.
" Ooo, gitu ya kalian ngga ada gua sayang sayangan mulu, gue jomblo lho disini. " tandas Shinta
" Alah lu bilang jomblo jomblo, kemaren lu cerita ama gue katanya lo Di deketin sama Chanyeol, ahh senangnya di PDKT in biass" balas Putri.
" Wah, Shin, kalo sampe lo beneran jadian sama Chanyeol, lo harus ngajak kita kesana dan lo harus traktir kita!!! " timpal Farrell.
Well, mereka melanjutkan video call mereka dengan bahagia, dan mereka semakin senang ketika mengetahui bahwa Shinta akan pulang ke Indonesia selama 3 hari. Dan untuk hal Shinta yang bercerita bahwa kemarin dirinya didekati oleh Chanyeol yang notabene adalah artis global, itu benar. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Stay.
Bersambung...
HAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY, AKU BALIK LAGI SETELAH HAMPIR 1 TAHUN NGGA UPDATEE, SORRYYYY BANGETTTTTT BANGET BANGET BANGET BANGET.....
DAN AKU INSYAALLAH AKAN UPDATE DENGAN CERITA YANG MUNGKIN LEBIH BIKIN PENASARAN...
SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF UDAH BIKIN KALIAN NUNGGU...
AKU JUGA BAKAL TERUS UPDATE DENGAN MEMPERHATIKAN DAN MEMPERTIMBANGKAN VOTE KALIAN... JADI KALO VOTE NYA DIKIT MUNGKIN AKU JUGA JADI JARANG UPDATE...
MAKA DARI ITU UUUU.... JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI STORY AKUU..ANNYEONG🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Get You
Fiksi RemajaCerita 2 orang fangirl bersahabat yang ingin hidup bersama dengan idola nya.