anak angkat

3K 185 2
                                    

Api berkobar, langsung malahap seluruh isi rumah. 2 orang kitsune yang sudah berumur lebih 500 tahun itu tewas mengenaskan disamping bayinya yang sedang menangis keras.

Bayi itu tidak menunjukkan tampang seorang kitsune. Dia sempat membuka mata. Yang pertama kali yang dia lihat adalah seorang lelaki dengan mata merah dengan 3 titik tomoe hitam.

Waktu itu...
Aku masih berumur 1 tahun.
.
.
.
.
.
3 tahun kemudian....
"hiks..hiks..hiks.. Tolong, siapapun tolong aku! "jerit seorang gadis kecil. Dia berusaha menghindar dari segerombolan warga desa yang ingin sekali membunuhnya karena kesalahpahaman.
Akulah gadis itu.

Aku berlari, tidak peduli kakiku sudah lecet atau pun terluka. Tanpa berpikir panjang atau tak disadari lagi.. Aku sudah memasuki kawasan terlarang, hutan para kitsune.

"bunuh! Bunuh! Mana dia?! "seru mereka sesampainya dibatasan.
"mungkin, dia memasuki kawasan ini.. Jadi, bagaimana?"tanya yang lain,bingung.
"ah! Dasar penakut! Aku akan balas dendam karrna dia telah membunuh istriku dan sepupuku! Dia takkan kumaafkan! "seru salah satu pria yang langsung memasuki kawasan itu. Diikuti orang yang lain.
.
.
.
.
.
"hiks.. Hiks..tolong.. Hiks.."aku menangis.
"nah, itu dia! "
Aku terkejut dan langsung berusaha melarikan diri. Tapi, kakiku sudah sangat lelah.hingga akhirnya aku terjerembab dengan tak elitnya diantara ribuan ilalang.
Mereka menatapku dengan tatapan membunuh.lalu,mengayunkan goloknya.
Sringg!
Ada cahaya terang melingkupi wajah ku. Lalu, terdengar pula jeritan kesakitan dari mereka.

Apa itu???

KITSUNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang