Kagome kini berada di mobil Sesshomaru setelah beberapa hari pergi ke kantor dengan Sesshomaru kini Kagome sudah tidak canggung lagi, kini ia sudah akrab dengan Sesshomaru dan terkadang ia bercanda ria dengan Sesshomaru bagi Kagome kini Sesshomaru seperti keluarganya yang ada di Jepang. Saat pertama kali bertemu dengan Sesshomaru pun Kagome merasa kalau ia dan Sesshomaru memiliki sebuah ikatan yang kuat, bukan sebagai keluarga tetapi lebih kepada hubungan yang sangat kuat dan tidak akan pernah terpisahkan walau harus dipisahkan berkali-kali oleh takdir tapi mereka akan tetap dipertemukan oleh waktu.
Dan jika kalian bertanya kenapa ada kata 'beberapa hari'? Ini berawal ketika Kagome ingin pergi ke kantor pagi harinya setelah malam ia memberikan kare kepada Sesshomaru, pada saat Kagome tiba didepan lobi gedung apartemennya ia tidak menduga ternyata Sesshomaru telah menunggunya. Awalnya Kagome bingung mengapa Sesshomaru mau menunggunya, lalu Sesshomaru menjawab karena jika ia akan makan dirumahnya maka ia akan ke kantor bersamanya setiap pagi sebagai balasannya begitu pula pada saat pulang.
"Ah... Kita sudah sampai" ucap Kagome dengan riang ketika mereka sudah tiba didepan Gedung Perusahaan Taisho Corp. Sesshomaru memarkirkan mobilnya di tempat parkir di depan kantor, Kagome dan Sesshomaru keluar dari mobil secara bersamaan dan tentu saja itu membuat semua orang yang lewat bertanya-tanya tentang hubungan mereka walau pada akhirnya mereka diam saja karena takut dipecat oleh Sesshomaru karena berani bertanya tentang kehidupan pribadi miliknya, Sesshomaru berjalan lebih dulu dan Kagome mengikutinya dari belakang menuju ruangan mereka.
~~~>
Jadwal makan siang, seperti biasanya Kagome pergi ke cafe yang ada di depan kantor dengan Sango "Kagome, kudengar kau akhir-akhir ini selalu pergi ke kantor dengan Sesshomaru?" Tanya Sango membuka pembicaraan, kini mereka berdua ada di salah satu meja diluar cafe dan kemudian datang seorang wanita membawa pesanan mereka "thanks" ucap mereka secara bersamaan, setelah wanita itu pergi Kagome menjawab pertanyaan Sango "iya, memangnya kenapa? Apa ada yang salah?"
"Bukan begitu... hanya saja dari rumor yang beredar Sesshomaru jarang sekali tertarik pada wanita bahkan dua bulan yang lalu ada seorang wanita cantik dari perusahaan lain bersikeras ingin diantar Sesshomaru ke kantornya tapi Sesshomaru menolaknya dengan perkataan yang menusuk, di depan semua pegawai Sesshomaru mengatakan kalau ia tidak tertarik pada wanita murahan sepertinya dan ia tidak akan mengizinkan wanita murahan untuk ia beri tumpangan tapi kau yang hanya sekedar sekretarisnya kau diberi tumpangan olehnya bahkan pada waktu pulang juga?"
"Iya, tentang aku bisa diantaranya aku sendiri tidak tahu pasti apa alasannya tapi dia bilang sebagai balasan karena dia makan di apartemenku, dan sebenarnya aku sudah bertemu dengan Sesshomaru pada saat ia berada di Jepang tapi karena saat itu aku tidak tau kalau dia adalah pemilik perusahaan aku menjadi akrab dengannya bahkan aku sering bertemu dengannya saat di Jepang."
Sango hanya terbelalak mendengar apa yang dikatakan Kagome "lalu, bagaimana saat kalian pertama kali bertemu?"
"Umm... Aku saat itu wisuda dan pacarku selingkuh dengan kembaran ku lalu aku pergi ke taman bermain, disana aku pertama kali bertemu dengan Sesshomaru" ucap Kagome sambil menyeruput milkshakenya.
"Wah.. coba bayangkan jika saat itu kembaranmu tidak selingkuh dengan pacarmu, pasti kau tidak akan pernah bertemu Pak Sesshomaru, Kagome"
"Iya kau betul, maka dari itu aku sudah memaafkan kejahatan kembaranku dengan pacarku saat itu"ucap Kagome dengan santai.
"Kau memiliki hati yang besar, Kagome" ucap Sango sambil menatap lekat wajah Kagome. Mendengar apa yang dikatakan Sango kepadanya, Kagome hanya tersenyum manis kepadanya "arigato, Sango".
Tanpa sepengetahuan mereka ada seorang laki-laki berjalan ke arah mereka yang sedang asik berbincang "hei, boleh aku bergabung?" Tanya pria itu kepada Kagome dan Sango dengan bahasa Jepang, mendengar itu Kagome sempat terkejut karena ia tidak mengenal pria itu tapi tidak pada Sango, temannya itu melihat ke arah pria itu lalu tersenyum sambil berkata "tentu, mari sini makan bersama kami, Koga". Kagome memperhatikan pria yang kini duduk disamping kanannya pria itu memiliki rambut yang panjang berwarna hitam dikuncir kuda dengan keningnya ditutup oleh kain dan pria ini memiliki wajah yang lumayan tampan, pemuda itu melihat kearah Kagome yang sedang menatapnya "umm... Nona kenapa kau menatapku seperti itu!?" Tanya pemuda itu dengan wajah yang seperti sedang diinterogasi, Kagome hanya tersenyum kikuk ketika pemuda itu menangkap basah dia sedang menatapnya "tidak bukan begitu, hanya saja aku seperti pernah bertemu denganmu" Kagome membuat alasan agar dia tidak curiga kepadanya, sebenarnya Kagome belum pernah bertemu dengan pria yang ada disampingnya tapi ia terpaksa berbohong.
"Oh iya, Kagome, kenalkan dia Koga, manager perusahaan" jelas Sango kepada Kagome, Kagome hanya mengangguk mengerti "dan kau?" Tanya Koga kepada Kagome "oh, aku Higurashi Kagome, aku sekretaris perusahaan ini yang baru, salam kenal" ucap Kagome dengan memberikan senyum hangatnya yang membuat wajah Koga memanas melihat senyum Kagome.
"Etto... Koga kau kenapa?, Kenapa wajahmu memerah!?" Tanya Kagome kepada Koga ketika menyadari wajah Koga memerah setelah ia tersenyum kepadanya, sedangkan Koga yang mendapat pertanyaan seperti itu hanya dapat tersenyum kikuk kepada Kagome "tidak apa-apa, Kagome" mendengar jawaban itu Kagome mengangguk mengerti dan melanjutkan makannya yang sempat terjeda tadi.
' Senyumannya sangat mempesona dan membuat ia menjadi semakin cantik, apa karena itu Pak Sesshomaru memerintahkan apartemen Kagome di depan apartemennya...' batin Koga terus berdebat hingga ia merasa ada seseorang yang memandangnya dengan heran "Koga, kau kenapa!?" Tanya Kagome pada Koga karena melihat Koga yang dari tadi melamun, Koga hanya dapat mengangguk kecil dan tertawa kikuk "tidak... Tidak ada apa-apa".
~~~>
"Ne... Sesshomaru" ucap Kagome kepada Sesshomaru saat mereka berdua ada di dalam mobil Sesshomaru dalam perjalanan pulang "hn?" Hanya itu yang keluar dari mulut Sesshomaru tanpa melirik kearah Kagome, "apa kau tau? Aku tadi mendapatkan kenalan baru pada saat jam istirahat siang tadi dan dan namanya Koga." Ucap Kagome dengan antusias.
"Hn? Koga, dari siapa kau mengenalnya?"
"Dari Sango, dia akrab dengan Koga maka dari itu dia mengenalkannya kepadaku"
"Kita sudah sampai"
"Oh iya, Sesshomaru malam ini menunya steak hamburger, jangan terlambat" setelah mengatakan itu Kagome masuk ke dalam apartemennya.~~~>
Mereka berdua kini makan di apartemen Kagome, Kagome merasa Sesshomaru sedang dalam mood yang buruk semenjak ia berbicara tentang Koga tadi kepadanya "umm... Sesshomaru" Kagome agak ragu bertanya maka dari itu suaranya hanya sebatas bisikan tapi cukup terdengar oleh Sesshomaru "hn?", Dengan ragu Kagome melanjutkan apa yang ingin dibicarakannya tadi "apa kau marah kepadaku?".
"Kenapa?"
"Karena kau hari ini seperti sedang marah setelah aku menceritakan tentang Koga kepadamu"
"Aku tidak marah, seharusnya kaulah yang marah kepadaku tapi kau tidak marah kepadaku"
"Hm!? Kenapa aku marah kepadamu?" Namun Sesshomaru tidak menjawabnya dan pergi "aku sudah selesai, terimakasih atas makanannya" dengan itu ia kembali ke apartemennya, Kagome menatap Sesshomaru dengan penuh pertanyaan di kepalanya sampai pria itu menghilang di balik pintu.~~~>
Pada saat Sesshomaru masuk ke ruangannya Sesshomaru mengatur tekanan emosinya agar stabil "Koga" ucap Sesshomaru dengan nada berat yang membuat semua orang bisa merinding mendengarnya "aku tidak akan membiarkan laki-laki lain mendekatimu, Kagome. Walaupun dia temanmu sendiri. Aku tidak akan menerima bila milikku di ganggu orang lain!..."
~To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE and LOVE (Slow Update)
RomanceBenci dan cinta itu beda tipis. Bila mencintai akhirnya membenci, dan bila benci akhirnya mencintai. Bagaimana kisah Kagome ketika masa lalu yang amat sangat berharga dilupakan dan tak tau harus berbuat apa ketika cinta pertama di masa lalunya yang...