3*Jeon Jungkook💺

7 2 3
                                    

Ku cari Eunha di tempat yang tadi kita berpisah,tapi mataku tidak menemukan posisinya.Kutanyai semua orang yang ada disekitar tetap saja tidak ada yang melihat Eunha.Sungguh malang nasibku hari ini.

"Eunha!"teriakku dengan keras sambil duduk di trotoar yang penuh debu.

"Hai ngapain kamu disini?"ku dongakkan kepalaku dan berbinar mataku ketika melihat sosok Eunha yang ada di depanku.Ku peluk dia sampai Eunha mengerang karena sulit bernafas.

"Dari mana saja kamu?!aku mencarimu dari tadi tapi tiba tiba saja seperti setan kau muncul"omelku.

"Bukankah tadi kamu yang ninggalin aku ha?"tanya Eunha dan mengalungkan tanggannya di leherku.Tapi bener juga sih tadi aku meninggalkannya.

"Ayo kita pulangggg"ajaknya.

"Oke pegangan aku biar gak hilang seperti  tadi diculik sama om om pedo---"belum selesai bicara Eunha langsung menutup mulutku dengan tangannya.

"Ishhh,lepaskan tangganmu yang bau ini"ku tarik tangannya.

"Jangan asal bicara kamu Na.Dia itu tadi Jeon Jungkook dari kompleks Bangtan Boys dan dia adalah calon tunanganku"ucapnya santai.

"APAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"teriakku histeris.Bercampur sudah rasa tidak percaya,terkejut,dan heran .Mana bisa Eunha tiba tiba memiliki tunangan dari warga kompleks yang nakal plus pecicilan.Aku akui juga warga kompleks Bangtan Boys memang gans semua,tapi...sikap petakilannya itu yang membuatku tidak suka.Namun lain lagi dengan laki laki bernama Kim Taehyung itu aku mulai nyaman dengannya.

"Hai!Na?Na?oi biawak "langsung sadar aku ketika mendengar kata biawak dari mulut Eunha.Aku baru sadar kalau dari tadi aku melamun.

"Iya apasih?cicak?"kuputar bola mataku malas.

"Ayo pulang aku akan cerita semuanya"ku langkahkan kaki ke rumahku.Di jalan aku dan Eunha hanya terdiam dan asik dengan dengan pikiran sendiri.Sampai ada mobil sport melintas dan berhenti tepat di depan aku dan Eunha berdiri.

"Ehhh,anjir ya ni orang"umpatku yang ditanggapi Eunha dengan telunjuk tangan yang ditempelkan di bibirnya.Aku tahu kalau Eunha menyuruhku untuk diam.

Terbuka lah pintu mobil sport itu dan siapa yang keluar dari dalam?!

"AP-----"tertempel sudah tangan Eunha di mulutku.

"Lepas" ku ambil nafas dalam dalam dan mengembuskan pelan.

"Hai Bunny"sapa lelaki itu.

"Hai sayang"jawab Eunha dan itu sungguh cihh alay. Sejak kapan aku mempunyai temen alay binti alayers.

"Sayang kenalin ini temen seperjuanganku.Namanya Park SeNa panggil aja Sena"di ulurkannya tangan lelaki bermarga Jeon itu.Ku lirik Eunha dan ku kode dia agar segera menyuruh Jeon mengundurkan tangannya.

"Sayang"panggil Eunha manja.

"Temanku ini gak mau bersentuhan dengan cowok"jelas Eunha sedikit berbisik.Pernyataan Eunha membuat Jeon Jungkook melotot.Sudah biasa aku mengahadapi semua ini biarlah orang orang memanggilku aneh.

"Maaf"ucap Jeon dengan menarik tangannya kembali dan memasukkan ke dalam saku celananya.

Dalam benak Jeon Jungkook menebak"pasti cewek ini yang di maksud sama si Tae hyung"batinnya.

"Ayo aku antar pulang"tawar Jeon dan disambut anggukan oleh Eunha.

"Huffttt dasar cebol bisanya nebeng doang!"gerutuku.

Kami langsung masuk mobil sportnya Jeon Jungkook yang mewah.Di dalam mobil aku bete banget sumpah!!karena Eunha duduk di depan samping Jeon Jungkook dan aku di jok belakang sendirian tanpa temen ngobrol,sedangkan Eunha dan Jeon Jungkook malah ngobrol asik tentang kisah cinta mereka.-sebenarnya author juga gak rela:(.

NyebelinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang