Prolog

140 12 2
                                    

Lisa POV

Hai.. Namaku Lisa, aku adalah adik dari seorang pemilik cafe ternama di Seoul, dan aku mempunyai seorang pelanggan setia dan ia juga sudah kuanggap sahabat sendiri, namanya Taehyung. Ia adalah anak pertama dari keluarga Jeon, yaitu pemilik Jeon Corp, salah satu perusahaan terbesar di Korea, Taehyung itu orang yang ceria, ramah, humoris dan baik hati. Tapi...

Suatu hari aku merasa aneh karena beberapa hari taehyung tak berkunjung ke cafe, dan aku mendengar kabar dari Hoseok oppa, teman Taehyung bahwa Taehyung sedang sakit. Aku sangat khawatir dan segera beranjak kerumah sakit yang telah diberitahu Hoseok oppa, saat sampai dirumah sakit, aku melihat taehyung terbarimg lemas diranjang pesakitannya, air mataku meluncur bebas, rasanya sakit melihatnya seperti itu. Aku terus menunggunya untuk membuka matanya, dan akhirnya ia membuka matanya, aku langsung memeluknya. Dokter mengatakan bahwa taehyung harus melakukan perawatan di China agar ia cepat sembuh, aku sangat sedih mendengar itu, namun mau bagaimana lagi, itu semua demi kesembuhan taehyung.

Tak lama aku melihat seorang pria, dengan baju cassual dan sepatu timberlakenya melangkah mendekati kita, lebih tepatnya ke arah taehyung. Ia berbicara pada taehyung agar mau berobat ke china, aku tak tahu siapa dia, tapi setelah itu aku tahu bahwa ia adalah adik taehyung yaitu Jeon Jungkook. Taehyung awalnya tak mau berobat ke china, tapi ia mau melakukannya dengan satu syarat.

Yaitu meminta Jungkook untuk menikahiku, awalnya aku terkejut dengan syaratnya bahkan jungkook juga sangat marah, bagaimana pun aku dan jungkook belum pernah saling kenal. Tapi apalah daya, jungkook menyetujuinya agar sang kakak mau berobat.

Kupikir setelah menikah dengan jungkook aku akan bahagia dan tentram, tapi semua itu berbanding terbalik dengan ekspetasiku, yang kudapat bukan kata kata manis dari suamiku namun cacian dan hinaan yang setiap hari kudengar, akan lebih jelas jika kuceritakan kisahku...


















TBC



Eotte? Lanjut?
Voment pliss...😉
Thanks You😘

-Hara

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE COME TOO LATE (LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang