💓1💓

11 4 0
                                    

VOTE GEAS....😘

"Ibu...a..aku harus ...mem..ba..yar...."

"Yak!!!bayar apa hah!cari uang sana,jangan panggil aku ibu mu ,aku bukan ibu mu araso.."

"Ta...tapi"

"We...kau mau membantah ku!"

"Nee mian"

Author ><
Setelah berdebat besar dengan ibu tiri nya ,yoona langsung keluar dari rumah itu dan melangkah kan kaki menuju cafe biasa nya ia berkerja,ia akan meminta gaji untuk bulan depan ,dia meminta gaji bulan depan karna gaji bulan ini ibu tiri nya yang pakai ,ibu tiri nya membelanjakaan semua uang yg yoona punya .

Setelah sampai di cafe yoona langsung menuju ruangan atasan nya.

Tok tok tok

"Yah...silahkan masuk"

"Anyongaseo ahjusi"

"Oh...yoona shi ada apa ?inikan bukan jam kau kerja?"

"Mian aku mengganggu ,tapi aku butuh uang ajuhsi ,besok adalah hari terakhir ku membayar uang semester ,jika besok aku tidak membayar aku akan dikeluarkan dari kampus ku ajushi ...hiks" (tangis yoona pun pecah)

"A..ahjusi..hiks ....bolehkah saya m..memakai...g...gaji bulan d..depan?" lanjut yoona

"Tidak perlu ,dimana kampus mu besok ahjusi mu ini akan datang dan membayar nya"

"Ah...anie...tidak perlu ,kau sudah banyak membantu.."

"Sudahla beritau saja atau aku yang akan mencari tau"

"Tidak apa apa ahjusi kau sudah banyak membantuku dengan memberikan banyak perkerjaan"(membungkukan badan dan keluar dari ruangan)

"Terserah...tapi aku akan tetap membayar semua uang kuliah mu" gumam lelaki yang di panggil yoona ahjusi.

Yonna pov - -
Aku meminta gajih ku untuk bulan depan dan mengambil nya sekarang tapi chanyeol (kenapa dipanggil ahjusi ?yoona lebih muda dari chanyeol lima tahun ,dia ngga mau manggil chanyeol oppa malu katanya😂)tidak mau memberikan nya dia mau membayar semua ,karna semua itu sama saja dengan menyerahkan cafe mu ara.

Author pov
Setelah dari kafe yoona pergi ke tempat kerja kedua, tapi diperjalanan ia mendapatkan mushiba.

"Aish...aku harus ketempat kerja nya  seonho " yoona berdecak sebal karna permintaan meminta gaji di tolak oleh chanyeol(padahal mah engga dia aja baper😂👍)

Yonna sedang menyebrangi zebra cors seperti nya kali ini adalah salah dia ,padahal lampu untuk pengguna jalan belum nyala tapi dia langsung menerobos jalanan.

Tinn...brukkkk .......  Aaaaa.....creeee
(Anggap aja bunyi kecelkaan)


Yoona pov

Banyak sekali suster yang sedang merawatku....

"Ah..kepala ku sakit sekali.."

"Tenang kau sedang ada dalam pengaruh obat" - suster

Kletkkk....
(Bunyi pintu kebuka)

"Anyongaseo....jungkook mita"

"Ah...anyongaseo...yoona mita"
(Mereka pun saling salaman,yoona dalam kondisi duduk,ditangan nya ada selang,dan dikepalanya ada perban)

"Mian...em..tadi aku yang menabrak mu...sekali lagi aku minta maaf.."

"Ah...tidak papa,yang penting kau mau bertanggung jawab dan sudah meminta maaf"

"Ah...kashamta,mian menganggu tapi apakah ada keluarga anda yang bisa saya hubungi"

"Ah...maaf se..seperti nya keluarga saya sedang sibuk,jika mau meminta biodata pasien dengan saya saja langsung"

"Mian tapi apakah kau sudah baikan?"

"Iya ... Su..sudah agak baikan"

Setlah itu jungkook memanggil suster di tempat admistrasi untuk dimintai keterangan pasien ,jungkook juga mengantar yoona sampai rumah dan di sambut hangat oleh ibu tiri nya yoona (ibunya muka dua kalee😂),setlah berkunjung dan mengatar yonna jungkook berpamitan pulang.

Lanjut.....

👍💓

Delima 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang