prolog dan perkenalan

8.6K 225 7
                                    


seorang gadis nerd ralat fake nerd dibenci oleh keluarganya sendiri akibat kesalahan yang tidak sengaja dia buat.
Queena mequenzy gates
mengapa marga queen gates padahal ia bukanlah anak dari gates?  ia diangkat menjadi anak keluarga gates lebih tepatnya Keen gates dan Ellen Lucyana gates orang tua angkatnya sejak 7 tahun yang lalu.

Queen juga mempunyai kakak kembar angkat yaitu Natallyna loviony gates dan Nataleo lovana gates.
Natallyna, Nataleo dan Queena seumuran namun sikembar tua beberapa bulan dari queen. ohiya kalian harus tau bahwa keluarga gates adalah keluarga terkaya ke 2,
lalu siapa yang terkaya pertama? Qemilo's company lebih tepatnya adalah perusahaan yang dibangun oleh Queena Mequenzy Azora (gates) dan menjadi perusahaan paling kaya, sukses,dan ternama dibidang apapun, dan menjadi perusahaan terkaya pertama sedunia.

-Qinneo mequenza azora
Kakak kembar nya quenna, anak dari Mario Azora dan Vinna Kenia Azora atau lebih tepatnya orang tua dari Qinneo dan Queena. Keluarga azora adalah keluarga terkaya ke 5 sedunia.

-Eltan Vionero Greyson
Anak dari viko greyson dan anna vinalta greyson, merupakan keluarga terkaya ke 3 sedunia, sahabat dari Qineo, nataleo, dan samuel

-Samuel anando vetar
Anak dari veno vetar dan sirena vetar, merupakan keluarga terkaya ke 6

-vinea reikanata blekcy
Anak dari daniel blekcy dan irene blecky, merupakan keluarga terkaya ke 4 sedunia vinea merupakan sahabat sejak kecilnya Queena dan clarissa.

-Clarissa areini vidison
Anak dari dannis vidison dan vedya kenny vidison, merupakan keluarga terkaya ke 7 sedunia, clarissa merupakan sahabat sejak kecilnya Queena dan vinea.

Bentar lagi up part 2 sabar ya

i'm not nerd (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang