Hari kehari sudah aku lewati dengan sangat lancar tanpa hambatan. Aku sudah memiliki teman yang banyak, aku juga digemari banyak siswa, tidak hanya aku saja tapi temanku manusia alien itu juga terkenal sebelum diriku. Namun aku masih bertanya-tanya siapa park chaeyoung, anak itu tidak datang 5 hari dari mulai aku masuk, banyak yang bilang kalau anak itu memang banyak sekali masalah dan tanggung jawab yang besar.
Tapi aku tidak terlalu peduli dengannya toh dia juga akan masuk dengan sendirinya tanpa harus didatangi guru dan aku pikirkan. Memangnya jika aku pikirkan dia, dia akan masuk? Tidakkan jadi ya aku tidak akan terlalu peduli
"YAAA JIMIN!"
dari arah belakangku seperti ada yang memanggilku dan suara itu tidak asing bagiku, ya betul itu dia kim tae hyung
"JIMIN AYO KITA PULANG"
ah iya aku lupa bilang pada kalian ya... aku sekarang sudah masuk jam pulang sekolah dan seperti biasanya aku pulang bersama tae hyung
"Aku lapar jimin"
"Makan bekalmu saja tae"
"Sssuuut jangan panggil tae panggil aku V ya V pannggil itu saja"
"Ahh oke V"
"Hhh good boy"
Hahahah V alien pertama yang aku kenal namun, alien satu ini sepertinya langka jadi aku akan melestarikannya dengan baik. V itu adalah orang yang mudah bersosialisasi dengan orang baru dan dia juga humoris cocok untuk melelehkan suasana tegang.
"EOOO!"
"yaaaa V kau berteriak ditelingaku kau tau..."
"Oh ya kemari jimin"
Mau kemana manusia ini
"Kenalkan jimin ini jungkook dan ini suga"
"Aeoo..... annyeong park jimin imnida"
"Haah tidak perlu malu hyunga"
Mwo?! Hyung? Dia dongsaeng kah.
"Aku jeon jungkook imnida. Aku dari kelas 10-2"
Dari segi wajah aku kira dia kelas 3 SMA dan ternyata dia itu dongsaengku. Woww memang benar kata orang-orang wajah tampan menipu segalanya.
Dan si pendek dingin ini siapa..?eh aish jimin kau tidak boleh gosipin orang dalam hati, akan lebih baik jika beramai-ramai (?)
"Min yoongi panggil saja suga"
"Emm nn... n....."
Seram sekali orang ini dingin pula"Tak usah dijawab. Ayo kita pergi"
Tidak sopan
Author pov
Jimin dan teman V berjalan bersama karna rumah mereka satu arah hanya saja jimin lebih dulu sampai dibanding V, jungkook, dan suga.
"ROSEEE!!!!!"
"YAAAA HYUNG KAU KEBIASAAN TERIAK DITELINGAKU!!!!"
Setelah V mengatakan kata itu V langsung lari menghampiri yeoja cantik yang disebut dengan rose.
Karna jimin dan kookie penasaran mereka menghampiri V dan meninggalkan suga dipinggir dekat kedai ramen yang cukup kecil.
"Rose kau kemana saja tanpa keterangan?"
"Aku anu... emm... a... aku"
"Cepat lahh"
"Aku banyak masalah tae kau taukan jadi mungkin kau sudah tau kenapa. Emm apa dia anak baru?"
"Hah terserah lah. Iya dia anak baru"
"Ah annyeonghaseyoo park jimin imnida" ucap jimin sambil membungkukan badannya
"Park chaeyoung imnida panggil saja dengan rose"
"Ne"
"Baiklah kalau begitu hari sabtu kau datang ya ada yang harus dilakukan"
"Ne gomawo atas infonya tae"
V hanya tersenyum lalu merangkul jimin dan jungkook lalu pergi, lagi-lagi suga ditinggal dan terpaksa dia jalan paling belakang. Diperjalanan jimin hanya mendengar ocehan 3 sahabat.... wait bukan 3 tapi 2 karna suga sangat jarang sekali berbicara.
"Aku pulang ya"
Pamit jimin berbelok kearah rumahnya"OKEE BYE!"
"hyung" ucap kookie dengan wajah yang marah.
.
.
.
.
.
.Aku merasa tidak asing dengan namja tadi seperti aku pernah bertemu dengannya. Tapi, dimana ya.
Oh iya aku harus mencari pekerjaan tapi aku cari kerja apa? Aku kan masih SMA
Scroll trus ya ada lanjutan
SROLL sampe tangan kapalan
Olaaa manteman tinggalkan jejak baca kalian dengan vote ya dan comment
Kritik saran diterima
Inget vote ama comment penting lho tanpa vote aku akan mati😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Story (P.J.M×P.C.Y)
FanfictionPerjalan yang sangat memuakan. Semua terjadi begitu saja, aku bingung, aku tidak tau harus apa apakah aku mengakhiri ini saja?