Part 8

21.3K 768 3
                                    



...........................

'Wah siapa wanita itu, dia sangat cantik.'

'Apa dia murid baru dia sekolah kita.'

'Sepertinya dia bukan berasal dari negara yang sama seperti kita, apa dia wanita Asia.'

'Lihat wanita itu sok cantik.'

'wah ia memiliki tubuh yang luar biasa,lihat sepertinya payudara yang ia miliki besar,ah pasti sangat pas jika aku menggenggamnya di tanganku ' ucap seorang pria tanpa malu.

Dan bla bla bla masih banyak lagi yang ia dengar , tapi joy hanya mengabaikannya bisik-bisikan yang mengganggu pendengarannya, sehingga tiba-tiba ia tidak sengaja menabrak tubuh seorang wanita karena joy berjalan dengan menundukkan kepalanya tidak menatap ke arah depan dan hal hasil bokong joy harus mencium lantai marmer berwarna putih.

"Awwww .... I'm sorry, I accidentally hit you, are you okay"ucap wanita itu, wanta itu  bernafas seperti habis berlari mengelilingi  lapangan luas sebanyak sepuluh butaran.

"No problem, I'm fine, saya yang salah karena saya tidak memperhatikan jalan dengan benar "jawab joy sambil tersenyum manis dan ia berusaha untuk kembali berdiri.

"Really, ohh good, sekali lagi aku minta maaf, tadi aku sedikit terburu-buru,
Dan heyy kau anak baru, aku tidak pernah melihat mu sebelumnya"ucap wanita itu dan baru tersadar jika ia sedang berbicara dengan orang yang tidak ia kenal lalu menbantu joy untuk bangun dari lantai.

"Ehh i.. Iya saya masih baru disini, dan aku sedang mencari ruang kepala sekolah "ucap joy sedikit gugup karena ia berbicara dengan orang asing.

"oh,aku akan mengantarkanmu keruang kepala sekolah"

"ah,apa tidak merepotkan mu"

"tidak,ayo ikuti aku" wanita asing itu menarik tangan Joy menyusuri koridor sekolah menuju ruang kepala sekolah.

"Cristy, nama ku kristi, aku kelas 9 desain, dan nama mu" ucap wanita itu memperkenalkan dirinya.

"Joy anata putri, dan kau bisa panggil nama ku Joy, "ucap joy

"Wahh nama mu sangat unik, kau berasal dari mana?"tanya cristy

"aku berasal dari indonesia"jawab  joy sambil mengikuti cristy, dan pembicaraan mereka larut sampai mereka di depan ruang kepala sekolah. Dan cristy langsung mengetuk pintunya

Tok tok tok

cristy mengetuk pintu ruang kepala sekolah dari luar

"Masuk"suara bariton pria paruh baya dari dalam ruangan tersebut, dan cristy membuka handle pintu lalu masuklah joy dan cristy kedalam ruangan kepala sekolah .

"Mrs joy anata putri Adam"ucap pria paruh baya itu

"Yes sir"ucap joy

"Baik lah kelas mu di 9 e desain, dan kau cristy bukan kah itu kelasmu"ucap pria itu langsung

"Yes sir"jawab cristy

"Baik lah kau boleh ikut dengan cristy, dan ini jadwal belajar mu, semoga kau suka bersekolah disini, dan kau ikuti semua aturan yang ada di sekolah ini, dan pergilah kekelasmu pelajaran pertama mu akan di mulai 5 menit lagi"ucap pria paruh baya itu

Joy dan cristy keluar dari ruangan kepala sekolah dan menuju ruang kelas mereka di perjalanan cris tak henti-hentinya berbicara

"Wahh aku senang sekali kita sekelas, dan aku juga senang kau akan  menjadi teman ku"ucap cristy senang,joy memang menyetujui menjadi teman cristy, ya bagaimana pun joy memang membutuhkan teman, apa lagi dia masih baru berada di sekolah ini dan dia tidak tau apa-apa tentang sekolah barunya.

Sesampainya di kelas, semua mata tertuju pada joy, dan mereka langsung ribut karena joy masuk kedalam kelas, mereka ribut bukan karena marah, melainkan senabg, bayangkan saja seorang wanita cantik seperti bidadari masuk kekelas mereka, dan tak jarang juga kaum adam menggodanya, joy hanya menanggapi dengan wajah datar. Joy berfikir semua pria sama saja hanya tau menggoda, walaupun sudah memiliki kekasih.

Joy memperkenalkan dirinya dan memilih duduk bersama cristy.
Jam pelajaram pun selesai, ketika joy ingin pulang cristy mengajaknya ke salah satu cafe dekat sekolah.

"Joy, kau ingin pulang, maukah kau menemaniku ke cafe dekat sekolah"
Ucap cristy

"Tapi cris, nanti supir daddy ku akan datang menjemputku"ucap joy kepada cris

"Ayo lah joy, kita tidak akan lama lagi pula aku hanya ingin memeriksa cafe itu,cafe itu adalah milik ku, dan aku hanya akan melihatnya, tapi kalau kau ingin makan juga boleh, khusus untuk mu Free, bagaimana"ucap cristy dengan puppy eyes nya

Joy hanya pasrah mengikuti kemauan teman barunya dan dia pun menelepon daddy nya dan meminta izin. Setelah selesai menelepon dan meminta izin joy pun mematikan poselnya.

"Baiklah tapi ada syaratnya, kau akan mentraktirku makan, dan mengantarkan ku pulang, bagaimana"ucap joy

Tidak di pungkiri lagi  wajah bahagia tampak menghiasi  wajah cantik  cristy

" baiklah, ayo kita berangkat dan apa kau tidak mendengar ucapan ku sebelumnya jika cafe itu milikku,maka terserah padamu untuk memesan makanan apapun"Ucap cristy tersenyum geli melihat tingkah lucu teman barunya.

My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang