Author POV
Tiba-tiba..........
Ada seorang cewek yg tiba" dateng langsung meluk meluk kak Ong. Iyraa dan Jihan yang sedang makan permen kapas juga sama kagetnya. Iyraa yg melihat adegan itu hanya dapat tersenyum secara paksa sedangkan Jihan hanya memutar bola mata malas.
"hai ong, kok kamu bisa ada disini? Mungkin kita jodoh ya bisa ketemu lagi" kata tuh cewek sekali kali ngedusel-dusel tangannya Ong.
"eh hai kok kamu juga ada disini? Sama siapa?"
"oh aku cuman jalan-jalan doang kok disini, tadi sama sepupu aku"
"oh yaudah deh, aku gak bisa lama-lama sama kamu maaf ya soalnya aku lagi sama temen temen aku"
"ohhh" tanya si cewek sambil melirik ke Iyraa dengan pandangan sinis.
"yaudah aku duluan yah" kata kak ong sambil meninggalkan tuh cewek dan jalan ke arah temen temennya.
Iyraa POV
'Ehhhh gila siapa tuh cewek? Main peluk peluk gebetan gw aja? Minta di santet yak?'
Kita semua pun memutuskan kan untuk makan di sebuah restoran di dekat sana.
"ra, kamu mau makan apa biar aku yg pesenin" kata kak Ong tiba-tiba nanya ke gw.
"oh, aku pesen nasi goreng sama lemon tea aja deh kak"
Dan gw pun masih memikirkan kejadian yg tadi. Siapa sih sebenernya tuh cewek? Mau nanya ke kak ong tapi malu, kan gw bukan siapa - siapa nya dia, trus gw kudu ottokhae?. Tiba-tiba ada pelayan yang mengantarkan pesanan kita. Dan kita semua pun makan bersama-sama.
Karna masih memikirkan kejadian yg tadi, gw gk sadar kalo gw masukin mentimun kedalam mulut gw. Karna gw gk suka sama baunya mentimun yang bikin muntah alhasil gw langsung ke wastafel lari-larian.
Author POV
Setelah menyadari ada mentimun di mulutnya Iyraa langsung saja lari ke washtafel dan memuntahkan semua yg ada di mulutnya. Tanpa di sadari kak Ong mengikuti Iyraa
"huweeekkk..."
"astaga kamu kenapa ra? Kok bisa sampe muntah gini" sambil mijit tengkuk Iyraa.
"aku lupa kak kalo aku gk suka sama yg namanya mentimun dan tadi aku juga gk sadar kalo aku makan mentimunnya" kata Iyraa lemes.
"yaudah abis ini kita pulang aja yah" kata kak ong sambil ngelus kepala Iyraa. Iyraa hanya mengiyakannya dan mereka berdua pun kembali ke tempat duduk mereka.
Sampai sana mereka melihat Iyraa dan Ong yg sedang menatahnya ke arah mereka dan mereka juga melihat Iyraa yang keliatannya lemes banget.
"ya ampun kakak kenapa? Kok lemes banget" kata Jihan dengan nada khawatir.
"Aku gapapa kok han, cuma mual gara-gara tadi gak sengaja makan mentimun." -Iyraa.
Skip *langsung perjalanan pulang*
Sesampainya di depan rumah keluarga bae, mereka semua pun turun. Karna terlihat Iyraa dan Jihan yg tertidur nyenyak, jadilah si Ong dan Daniel menggendong mereka. Kenapa gak Jinyoung? Karna ini kemauan mereka berdua.
Saat memasuki ruang tamu, Ong bergumam "wihh gilaa... mulus banget kakinyaa... udah mulus, aluss, putihh lagi.." dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Jinyoung.
Disaat yang bersamaan...
"Eunghh...." Jihan menggeliat dalam tidurnya. Awalnya dia masih belom sadar, tapi pas udah sadar....
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE!!
Fanfiction"Gw gk nyangka kalau hidup gw bakalan serumit ini, mungkin kalau gw tau hidup gw seperti ini di bumi, mungkin gw bakalan milih gk lahir di dunia yang penuh dengan kejahatan " -- Iyraa dan Jihan Ada beberapa yg yaoi. Klo gk suka minggat aja. Gampang...