.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hay, aku Haruno Sakura. Salam kenal" ucap Sakura memperkenalkan diri.
"Hay, aku Namikaze Naruto. Yang membawa anjing itu Inuzuka Kiba dan anjingnya bernama Akamaru dan yang berwajah datar itu Uchiha Sasuke"
"Hay, Akumaru ayo beri salam" ucap Kiba
"Guk"
"Wahh.. anjingmu pintar sekali" ucap Sakura antusias
Dan pandangan Sakura pun teralih ke arah Sasuke yang seenak jidatnya duduk di meja makan tanpa disuruh oleh tuan rumahnya. Pandangan keduanya pun saling bertemu dan terpesona akan keindahan bola mata masing masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sasori yang menyadari itu langsung berdehem dengan keras dan kedua orang tersebut saling memalingkan wajahnya. Lalu Sasori pun memandang tajam Sasuke. Namun, orang yang diberi tatapan tajam itu hanya mengangkat bahu seolah masa bodoh dengan apa yang dia lakukan.
"Ehm. Ayo kita makan. Kebetulan aku memasak banyak untuk malam ini." Ucap Sakura, menghilangkan rasa canggung yabg terjadi di meja makan.
"Akh tentu saja dattebayo, ini terlihat sangat lezat. Aku pasti akan menghabiskannya jika kalian tidak akan makan." Ucapa Naruto dengan semangat mencairkan suasana yang canggung di antara mereka.
Ruang Keluarga
Semua laki-laki menonton tv kecuali Sasori dan Sakura sendiri sedang mencuci piring setelah mereka makan dan di bantu oleh Sasori.
"Hey Gaara, Sakura-chan itu siapa mu?" Ucap Kiba penasaran
"Chan. Memang kau siapa sampai memanggil nee-san dengan suffik chan hah?" Tanya Gaara dengan marah
"Memang apa salahnya? Sakura-chan tidak marah?" Kata Kiba
"Oy oy.. kenapa kalian malah adu mulut. Kau tinggal jawab saja apa susahnya sih" kata Naruto sambil menenangkan kedua sahabatnya yang adu mulut dan perang tatapan tajam itu.
"Oy teme kenapa kau diam saja sih. Bantu aku dong melerai mereka." Lanjut Naruto pada teme aka Sasuke
"Hn"
Naruto yang mendengar itu pun hanya melongo ria. Melihat Sasuke yang tak peduli sekitarnya dan tak lama kemudian muncullah Sasori dari dapur menuju ke kamar.
"Hey panda merah kau di panggil nee-chan ke dapur" kata Sasori
"Hn, ada apa?" Jawab Gaara
"Kau pergi saja sana. Sebelum nee-chan marah" jawab Sasori.
"Hn" Gaara pun langsung menuju dapur.
Dapur
"Ada apa?" Ucap Gaara pada Sakura yang sedang mencuci piring
"Tolong bawakan cemilan dan minuman untuk teman-temanmu. Toplesnya ada di lemari kau pilih saja apa yang teman-temanmu itu sukai, aku tidak tahu apa yang teman-temanmu sukai jadi kau saja yang bawa yah." Ucap Sakura sambil meletakkan piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura
FantasyHai haii.. salam kenal yahh.. ini cerita pertama aku. Jadi wajar kalo ada yang salah salh nyaha0h..