[News] Lama Menghilang, Pasangan Fenomenal, Kang Daniel-Ong Seongwoo, akan Kembali ke Layar Kaca
Kang Daniel dan Ong Seongwoo, pasangan fenomenal yang menghilang dari publik setelah berhasil menggegerkan Korea Selatan dengan berita pernikahannya, kini dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca.
Menurut sumber dari agensi Kang Daniel, Kang Daniel dan Ong Seongwoo telah siap untuk kembali muncul ke hadapan publik. Mereka telah menyetujui kontrak untuk tampil di salah satu program acara televisi.
Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai program tv yang dimaksud dan jadwal penayangannya.
Source: Chosun Ilbo via Naver
.[+3.113, -125] Heol, akhirnya mereka muncul kembali! Kupikir aku benar-benar tidak akan pernah melihat mereka berdua di layar kaca lagi ㅜㅜ
[+3.061, -555] ONGNIELKUUUU AKHIRNYA KEMBALIIIII.
[+2.998, -106] Apakah ini mimpi? Apakah aku berhalusinasi karena kerinduanku pada Ongniel? Seseorang tolong cubit aku!
[+2.537, -381] Aku penasaran acara apa yang mereka akan bintangi? Aku harap mereka tidak salah memilih acara untuk comeback yang sangat dinanti ini.
[+2.499, -12] Ongniel, tolong jangan datang ke Radio Star. Datanglah saja ke Happy Together atau yang lainnya.
[2.036, -889] Untuk apa kembali ke layar kaca? Bukankah saat mereka mengumumkan pernikahannya, mereka telah berkata tidak akan aktif dalam dunia hiburan lagi? Apakah uang mereka sudah habis untuk hidup karena 3 tahun tidak bekerja?
[1.808, -67] Aku berharap mereka menjadi pasangan selanjutnya di Bed and Breakfast.
[+1.653, -1000] Apa mereka ini tidak memiliki rasa malu? Setelah terang-terangan mengakui diri mereka gay, lalu menikah, lalu menghilang, sekarang mereka mau kembali menjadi artis lagi? Cih!
___
[News] Pasangan Kang Daniel-Ong Seongwoo dikonfirmasi akan menjadi Tuan Rumah Terbaru dalam Bed and Breakfast Season 7
Source: News1
[+2.887, -234] Ongniel Bed and Breakfast! Woah, aku tidak percaya aku akan bisa melihat bagaimana kehidupan Ongniel sehari-hari dirumah sebagai pasangan!
[+2.756, -376] Betapa pintar mereka memilih acara untuk muncul kembali ke hadapan publik.
[+2.530, -148] Pilihan yang sangat tepat. Bed and Breakfast ini sedari dulu memang acara yang tepat untuk muncul kembali ke hadapan publik dengan image yang baru.
[+2.443, -268] Aku tidak akan melewatkan acara ini! Ongniel hwaiting!!!
[+2.157, -309] Aku sangat bahagia mendengar kabar ini. Aku tidak sabar menanti acara ini tayang. Aku benar-benar merindukan Kang Daniel.
[1.946, -579] Apa? Menanyangkan pasangan gay di televisi nasional? Menjijikkan!
-TBC
🏠🏠🏠🏠
Halo, readers. Hiii, aku grogi. #halah
Salam kenal! Aku newbie disini. Newbie dalam hal per-wattpad-an, per-fanfiction-an, dan per-shipper-an.
Ongniel adalah kapal pertamaku dan ff ini pun adalah ff pertamaku.
Jadi mohon dimaklumi ya kalo ada salah-salah.
Spesial thanks untuk Kak Chel @babymoonxx yang superb baik dan support aku yang amatiran ini. LOVE!
Juga buat Kak Ling, AO3 author sunbaenim (yang gapunya akun wattpad) yang dari awal udah bangkitin minatku untuk nulis lagi. LOVE!
Dan makasih buat readers yang udah baca, komen, dan vote.
Next chapter aku up kalo udah...101 views. Boleh?
See you in the next chapter!
앞으로 잘 부탁드립니다 <3
YOU ARE READING
Ongniel Bed and Breakfast [Discontinued]
FanfictionKang Daniel dan Ong Seongwu menghilang bak di telan bumi, tidak pernah lagi muncul di hadapan publik setelah mengumumkan kabar pernikahannya di tahun 2032 silam. Lalu tiba-tiba di awal tahun 2035, sebuah berita mencuat. Ongniel akan kembali ke hadap...