Four🤦🏻

1.6K 107 11
                                    

Karna besok adalah hari Jum'at dibaluti tanggal merah, pulang sekolah ini gue dan Mika jalan jalan ke toko pink.

Ps ; Heartwarmer nama tokonya. Toko ini jual semua mengenai cewek kayak make up,boneka,tumblr² gitu lah ya😂

>>>
13.00

Sampe disana kita langsung pilih-pilih barang,gue gak bisa make up jadi peralatan mengenai make up gue lewatin.
Gue jalan kearah kalung,cincin dan gelang karna itu yang gue sukai terutama gelang kaki.

Udah 3 puter gue ngelilingin toko ini dan belum nemu apa yang gue inginkan termasuk perhiasan tadi.

"Mik,beli apa dong?"

"Apa aja lah,lo beli dompet aja"

"Gobloq lu ah,ngebunuh gwa ya?"

Mika ketawa, Sabtu kemarin gue beli dompet bareng Mika disini dan pas hari selasa nya dompet yang gue beli itu hilang dan isinya lumayan penting yang jelas ada duitnya.mantap :) dan dompet itu cuma bisa gue pegang 4 hari aja.

Gue itu orang nya pelupa,ceroboh dan perusak ibarat kalo di BTS gue adalah Kim Namjoon sedangkan di EXO gue adalah Kim Jogin.

®®®

Selesai shopping yang gak guna, kita langsung pulang sebelum dompet bener bener menipis.

TIITTTTTTT... TITTTTTTT

Demi apapun gue udah jalan di pinggirnya banget dan itu udah mentok,kenapa gak jalan di trotoar? Karna trotoar nya di pake jualan! alhasil itu menganggu pejalan kaki.

Saking kaget nya,gue jatuh gara gara motor sialan yang nyalain klakson nya kenceng banget.

"Woi Anjing!" bukan gue yang teriak.

Tapi Taehyung

Gue tambah kaget dan tersentak,pertama kalinya gue disentak cowok sebaya dengan kata kasar.

"Minggir dong kali jalan nyet!"-Taehyung

"Lo tolol apa gimana sih?ini galiat apa kalo mentok?"-Mika

"Lo nya aja yang ngendarain motor rusuh njing! Lo pikir lo siapa?anjing lo"

"Berisik njeng,masih untung lo cewek" dan si bangsat ini pergi gitu aja.

Gue gatahan dan langsung nutup wajah gue karna nangis.

"Res udah res. Emang tolol dia. Nazis gue benci banget"-Mika

Hiks...hiks...hiks

"Udah teh, emang gitu budak eta mah " kata emang emang yang jualan.

"Udah yuk Res"-Mika

Mika megang gue dan nuntun buat jalan.

®®®

Setelah 3Hari gak sekolah,kemudian besok nya gue memutuskan sekolah karna jelas banget pasti banyak tugas.
Dan hari ini gue ke sekolah menggunakan masker karna memang lagi flu dan wajah gue lagi gak pengen di liat siapapun,Entah kenapa biasanya gue bakal gitu

Sampe disekoalah gue kaget. Lah kok anak smansa ada di shift pagi sih? Apa jangan jangan shift gue siang?kok gue gak dikasih tau?

Tetangga Bangsat [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang